Social Media

Share this page on:

Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Potret Cantik nan Syar'i MUA Asal Malang

16-07-2018 - 08:46
Selebgram asal Malang Seviqe Rahma Febinita (foto: Instagram @seviqfebinita)
Selebgram asal Malang Seviqe Rahma Febinita (foto: Instagram @seviqfebinita)

MALANGTIMES - Berhijab nyatanya tidak menjadi penghalang seseorang tampil trendi. Banyak wanita berhijab yang menjadi trendsetter di dunia mode.

Di panggung hiburan pun selebritis berhijab malah naik pamor. Sebut saja Laudya Cynthia Bella atau yang terbaru Kartika Putri dan Nikita Mirzani. 

iklan

Kota Malang juga punya trendsetter hijab. Ada Aghnia Punjabi, Rizky Amelia, dan Richa Etika Ulhaq. Satu lagi yang tidak kalah cantik nan modis. Ia adalah Seviqe Rahma Febinita.

Melalui berbagai unggah di Instagram, @seviqfebinita, ia tampil girly. Sentuhan warna merah muda menjadi penanda style girly atau feminin. Dan berikut foto-foto Saviqe dalam balutan warna pink.

Dalam balutan khimar dan gamis warna merah muda, Seviqe tersenyum manis.

Wanita yang berprofesi sebagai Make Up Artist (MUA) itu memilih sling bag dengan warna merah muda pula. Potret gaya busana syar'i Seviqe ini mendapat pujian warganet. "Cantik maksimal," komentar @silviamodest.

Khimar adalah istilah yang digunakan untuk menyebut jilbab menutupi bagian dada. Hampir seluruh bagian tubuh wanita tertutupi. Istilah khimar di dunia mode merupakan bagian dari tren hijab syar'i yang berkembang beberapa tahun belakangan. Ada model instan khimar sebagaimana yang dipakai oleh Saviqe. Selain itu, khimar tampil dengan aksen seperti pita. 

Sedangkan, gamis secara istilah adalah pakaian muslimah menyebut model baju menyatu antara atasan dan bawahan yang berbentuk lurus, panjang, dan longgar untuk menutupi seluruh badan mulai dari leher sampai ke mata kaki. 

Untuk pemilihan warna busana, kalangan mode meyakini bergantung pada warna kulit. Lantaran kulit Saviqe kuning langsat, jadi cocok saja ya dengan warna merah muda ini?(*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher :


Top