Social Media

Share this page on:

Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Sporty Casual Tapi Girly Ala Cewek Malang, Intip Pilihan Labelnya

16-07-2018 - 18:26
Alumnus Universitas Ma Chung Gisty Rachmi (foto: for MalangTIMES)
Alumnus Universitas Ma Chung Gisty Rachmi (foto: for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Suka pakai sepatu sneaker tapi malas gaya cowok banget? Ada baiknya kamu mengintip style ala cewek Malang satu ini. Gisty Rachmi memilih gabungkan sepatu sneaker dengan rok dan kaus.

Alumnus Universitas Ma Chung itu mengaku ia memang suka gaya sporty casual. "Sebenarnya aku enggak terlalu modis ya, tapi aku suka dengan gaya busana yang casual aja. Karena dasarnya aku emang tomboi jadi enggak suka pakai baju yang cewek banget," jelas dia kepada MalangTIMES, Senin (16/7/2018).

iklan

Ditanya label yang sering ia beli, Gisty mengaku ia menyukai label keluaran Spanyol, Swedia, dan Jepang. Ia menyebut beberapa merk sebut saja Uniqlo, H&M, dan Zara. "Yang umum-umum aja sih yang aku suka. Ya kayak Uniqlo, H&M, dan Zara. Kayak gitu aja sih," imbuh dia.

Label Uniqlo Co., Ltd. berdiri pada 2 Juni 1984. Merk ini berasal dari nama untuk toko pertama yakni Unique Clothing Warehouse. Toko ini dibuka oleh Tadashi Yanai di Kota Hiroshima, Jepang.

Label Zara merupakan keluaran Spanyol. Merk ini didirikan pada tahun 1975 oleh Armancio Ortega. Sementara H&M merupakan kepanjangan dari Hennes & Mauritz yang berasal dari Swedia. H&M didirikan pada kurun waktu 1947. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Top