Social Media

Share this page on:

Warga Singosari Digegerkan Penemuan Mayat Membusuk di Mobil

03-08-2018 - 20:54
Anggota Polsek Singosari dan warga sekitar saat mengeluarkan mayat korban dari dalam mobil yang terparkir di Jalan Tumapel Gang 8, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. (foto : istimewa)
Anggota Polsek Singosari dan warga sekitar saat mengeluarkan mayat korban dari dalam mobil yang terparkir di Jalan Tumapel Gang 8, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Warga Kelurahan Pagentan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang membusuk di dalam mobil yang terparkir di pinggir Jalan Tumapel Gang 8, Kecamatam Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (3/8/2018).

Camat Singosari, Eko Margianto menjelaskan kejadian pada Jumat sekitar pukul 16.00 WIB ketika warga sekitar tiba-tiba mencium bau tak sedap. Setelah dicari ternyata bau busuk itu bersumber di dalam mobil Toyota Agya warna hitam bernopol N 1443 H. 

iklan

"Akhirnya warga beramai-ramai membuka mobil hitam yang di parkir di pinggir jalan ternyata ada mayat laki-laki yang sudah membusuk dikerumuni lalat," kata Eko Margianto saat dikonfirmasi MalangTIMES.

Menurut Eko sebelum warga mengevakuasi mayat korban di dalam mobil tersebut, kondisi mobil korban dalam keadaan terkunci. Selain itu kaca mobil korban yang berwarna hitam itu warga sulit untuk melihat isi di dalam mobil tersebut.

"Akhirnya saksi dari warga sekitar langsung menghubungi anggota Polsek Singosari. Setelah itu mobil dibuka ternyata ada mayat laki-laki dengan kondisi membusuk dikerubuti lalat, serta mengeluarkan bau yang tak sedap," ungkapnya.

Eko menerangkan bahwa korban bernama Dimyati alias Demi (59 tahun) warga Jalan Tumapel Gang 8, RT.07, RW. 06, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Lebih lanjut Eko menerangkan usai Polsek Singosari melakukan hasil olah TKP bahwa diduga mobil korban yang terparkir di depan Jalan Tumapel Gang 8 itu terparkir sejak Selasa (31/7/2018) lalu sekitar pukul 09.00 WIB.

Lalu, beberapa informasi dari warga sekitar bahwa korban pada hari Selasa (31/7/2018) lalu korban sempat mengantar istrinya ke pasar dan berpamitan ingin pergi ke daerah Purwodadi, Pasuruan. 

Kemudian, warga juga tidak mencurigai keberadaan mobil korban yang biasanya diparkir di pinggir Jalan Tumapel Gang 8, lantaran korban tidak memiliki garasi mobil.

"Sekarang jenazah korban masih divisum di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang dan pihak keluarga masih menunggu hasil visum tersebut. Usai hasil visum selesai maka jenazah akan diantarkan ke rumah duka dan akan di makamkan di desa asal korban itu," ujarnya.


Pewarta : imam syafii
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Malang TIMES


Top