Social Media

Share this page on:

Dian Sastro Kenakan Dress Warna Ini, Warganet Rela Menunggu Jandanya

09-08-2018 - 06:30
Potret Dian Sastrowardoyo saat berada di Italia. (foto via Instagram @therealdisastr)
Potret Dian Sastrowardoyo saat berada di Italia. (foto via Instagram @therealdisastr)

MALANGTIMES - Siapa tidak kenal Dian Paramita Sastrowardoyo atau populer dengan nama Dian Sastro? Meski kini jarang aktif di dunia hiburan tanah air, pesona Dian nyatanya masih melekat di hati masyarakat Indonesia. 

Ia dikagumi berkat perannya sebagai Cinta di film 'Ada Apa dengan Cinta?'. Wanita kelahiran 16 Maret 1982 itu kini lebih sibuk menjadi istri serta ibu dari dua anak: Syailendra Naryama dan Ishana Ariandra Sutowo. 

iklan

Meski tak lagi aktif di dunia showbiz, nyatanya pesona Dian Sastro masih 'menyihir' warganet. Beberapa unggahan foto Dian Sastro di Instagram, @therealdisastr, masih mengundang decak kagum. Paras Dian seolah tidak pernah kelihatan jelek. 

Potret Dian saat berada di Positano misalnya. Di kota yang terletak di Italia itu, Dian mengenakan dress warna tangarine keluaran rumah mode Fabrica. Warna tangarine mirip seperti warna oranye akan tetapi lebih gelap. Warna ini juga sering dikenal dengan warna oranye-jeruk.

Dress yang dikenakan oleh Dian dikenal dengan istilah mode bodycon dress. Busana ini mengikuti bentuk tubuh penggunanya. Adapun bentuk dress yang dipilih oleh Dian adalah one shoulder dress, yakni dress yang memperlihatkan  bentuk bahu.

Sementara, riasan wajah Dian tampak natural. Magister jebolan Universitas Indonesia ini memilih perona bibir warna peach (lipstik warna oranye) yang senada dengan baju yang ia kenakan. Dian mempermanis dengan sepasang anting berlian model memanjang. 

Dia menuliskan keterangan foto. yakni: never too far. Foto itu diambil oleh Frame A Trip, sebuah jasa fotografi untuk mereka yang gemar travelling ke berbagai belahan dunia. Lantaran fotonya itu, istri Maulana Indraguna Sutowo itu dibanjiri komentar. Baik rekan sesama artis maupun penggemar Dian ramai-ramai kagumi kecantikan Dian.

Artis muda Mikha Tambayong menulis, "cantik sekali mbak Dian". Selain Mikha, duo kakak-adik Julie Estelle dan Cathy Sharon juga kagum terhadap foto Dian yang mengenakan dress warna oranye tersebut. Bahkan, ada warganet dengan nama akun @ternyataakutata yang menyatakan akan menunggu Dian menjadi janda. "Kutunggu jandamu," tulis dia. (*)

 


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Malang TIMES


Top