Social Media

Share this page on:

Gaya Penyanyi Taylor Swift di Jalanan Kota New York

09-08-2018 - 20:08
Gaya penyanyi Taylor Swift (foto via Splash News)
Gaya penyanyi Taylor Swift (foto via Splash News)

MALANGTIMES - Satu lagi summer style alias gaya busana musim panas selebritas dunia.

Di edisi sebelumnya, MalangTIMES telah membahas style Hailey Baldwin, tunangan penyanyi pop Justin Bieber. Kali ini, ada si cantik Taylor Alison Swift.

iklan

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu dijuluki pengamat mode selalu tampil 'manis'. Ya, Swift memang jarang tampil terlalu seksi dan terbuka. 

Dilansir dari laman mode dunia Vogue, Taylor Swift tertangkap kamera mengenakan setelan dress bunga dipadu dengan sepatu boot.

Di jalanan Kota New York Amerika Serikat, Swift tampil mengejutkan. Saat itu dia keluar dari apartemen mengenakan style musim panas yang tidak biasa dengan sepatu boot. "Swift displayed her summer style cemented by a perhaps suprising all-weather boot," tulis Vogue. 

Gaya busana yang ditampilkan Swift ini, kata Vogue, cenderung mengarah pada gaya pretty, preppy, dan modern rocker.

Istilah preppy (juga ditulis preppie atau prep) adalah gaya mengarah ke budaya Amerika Serikat yang ditampilkan sekolah-sekolah dan kampus-kampus. 

Swift memang dikenal gemar mengenakan dress motif bunga. Kali ini, dia memakai busana keluaran Fausto Puglisi dengan perpaduan warna merah, fuchsia, dan oranye berikut sentuhan warna hitam.

Untuk tas yang dikenakan oleh penyanyi berambut pirang itu, merupakan koleksi label Kate Spade. Seri tas yang dikenakan terbuat dari kulit ular.

Yang disoroti oleh Vogue adalah boot yang dikenakan Swift. Perempuan asal Pennysylvania itu memakai boot berbahan kulit warna hitam. Style ini, jelas Vogue, merupakan gaya ikonik yang berkembang di tahun 1970.

Penyanyi rock di era tersebut gemar mengenakan sepatu sejenis sebut saja David Bowie dan Mick Jagger. Tetapi untuk sepatu boot yang dipakai Swift tetap berkesan feminin lantaran pada bagian hak ada aksen stripe atau garis-garis. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES


Top