Social Media

Share this page on:

Cut Tari Unggah Ini di Instagram, Ada Yang Rela 'Menghapus Jejakmu'

10-08-2018 - 06:21
Artis Cut Tari (foto via Instagram @cuttaryofficial)
Artis Cut Tari (foto via Instagram @cuttaryofficial)

MALANGTIMES - Publik mungkin mengingat nama Cut Tari lantaran kasus video mesumnya bersama Ariel Noah pada tahun 2010 silam. Wanita kelahiran 1 November 1977 itu merupakan seorang aktris dan presenter.

Meski kini jarang tampil di layar kaca, pesona Tari tidak pudar. Terbukti, foto-foto yang ia unggah di media sosial, @cuttaryofficial, masih cukup banyak menyedot likes dan komentar. 

iklan

Teranyar adalah foto Cut Tari bersama artis Jessica Iskandar dan Andre Taulany. Ratusan orang menuliskan komentar. Banyak yang memuji kecantikan Cut Tari.

Bukan hanya itu. Rupanya warganet juga merasa wajah sang artis lebih teduh. Memajang foto terakhir pada 1 Agustus lalu, inilah komentar warganet.

"Aslinya teteh Cut Tari makin cantik, teduh liatnya serasa dipayungin. Semoga selalu diberi keberkahan Amiin," tulis @indrashrt.

"Tadi aku lihat kak Cut Tari di ITS makin cantik aja. Semoga selalu rendah hati ya kakak," tulis @yuli_ibundanya_najwavirendra.

Menariknya, warganet yang berkomentar dengan menyertakan lagu Menghapus Jejakmu yang dibawakan oleh penyanyi Ariel yang kala itu masih bersama grup band Peterpan.

Lagu ini dirilis pada tahun 2007. Petikan liriknya adalah:

Terus melangkah melupakanmu, belah hati perhatikan sikapmu, jalan pikiranmu buatku ragu, tak mungkin ini tetap bertahan.

"Terlalu cantik dan enak dilihat. Oleh karena itu aku memutuskan menghapus jejakmu," tulis warganet dengan nama akun @wbu.budi. Komentar ini dibalas komentar oleh warganet lain. Setidaknya ada empat komentar di bawah kolom komentar Wbu Budi.

"Ujung-ujungnya mengingatkan sesuatu," tulis @aci_novita. (*)

 


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Malang TIMES


Top