Social Media

Share this page on:

Sandiaga Uno Modis nan Trendi, Berikut Foto Gaya Busananya

10-08-2018 - 13:13
Sandiaga Uno dalam salah satu potret yang ia unggah di Instagram miliknya @sandiuno. Jumlah pengikut Sandi capai 1,3 juta. (foto via Instagram)
Sandiaga Uno dalam salah satu potret yang ia unggah di Instagram miliknya @sandiuno. Jumlah pengikut Sandi capai 1,3 juta. (foto via Instagram)

MALANGTIMES - Sandiaga Salahuddin Uno sedang menjadi buah bibir. Tentu saja lantaran keputusan Prabowo Subianto memilih Sandiaga sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang membuat publik terkejut. Sebab, sebelumnya banyak orang meyakini Prabowo akan memilih sosok ulama. 

Pria yang akrab disapa Sandi itu dikenal sebagai pengusaha dengan berbagai lini bisnis. Ia pernah tercatat sebagai orang kaya ke-63 di Indonesia dengan jumlah kekayaan mencapai 245 juta Dollar US.

iklan

Tidak hanya kaya raya. Pria kelahiran 28 Juni 1969 itu juga pintar. Dia menyelesaikan studi jenjang sarjana di Wichita State University Kansas Amerika Serikat. Setelah itu, Sandi ambil magister di jurusan Business Administration George Washington University Amerika Serikat. 

Nama Sandi kian populer setelah terjun ke dunia politik. Dia maju bersama Anies Baswedan pada Pilkada DKI 2017. Di Partai Gerindra, Sandi merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina. Belum genap setahun duduki jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandi sudah digandeng Prabowo sebagai cawapres. 

Di sisi lain, bapak tiga anak ini ternyata punya gaya busana yang modis nan trendi. Seperti apa gaya busana pria kelahiran Pekanbaru ini? Simak ulasan menarik MalangTIMES berikut ini. 

Ada 2000 lebih postingan di media sosial Instagram, Sandi rupanya menyukai gaya casual nan sporty. Pemilik akun @sandiuno itu nampaknya menyukai busana model polo shirt. 

Istilah mode polo shirt adalah kaus dengan kerah dan umumnya memiliki tiga kancing di bagian depan. Fashion people juga menyebut kaus ini sebagai golf shirt dan tennis shirt karena kaus tersebut umumnya dipakai saat berolahraga golf dan tenis lapangan. 

Memakai polo shirt dengan celana warna krem, Sandi memilih sepatu model sneaker. Istilah sneaker merupakan jenis sepatu dengan sol terbuat dari karet atau bahan sintesis. 

Beberapa kalangan mode mengatakan sneaker identik dengan tali sehingga sepatu sol karet tanpa tali tidak mereka sebut sebagai sneaker, melainkan slip-on shoes. Akan tetapi banyak juga yang masih menggunakan istilah sneaker. 

Berikutnya adalah gaya busana sporty look. Dari namanya saja, style ini memang diperuntukkan bagi yang gemar berolahrga. Meski istilah sporty bagi kalangan mode juga dapat berarti santai atau sehari-hari. 

Saat berolahraga lari, pilihan busana Sandi adalah t-shirt dipadu short pants ditambah legging warna yang sama dengan celana pendek tadi.

Sandi pun mengenakan topi untuk melindungi dari sengatan sinar matahari. Topi yang dipakai oleh Sandi ini biasa disebut dengan istilah mode tennis hat karena lazim dikenakan pada olahraga tenis lapangan.

Untuk alas kaki, dia memakai sepatu sneaker jenis running shoes yang didesain khusus untuk olahraga lari. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
Sumber : Malang TIMES


Top