Social Media

Share this page on:

Waspada, Pelatih Borneo FC Melihat Performa Arema FC Kian Melejit Jelang Ultah

10-08-2018 - 16:53
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (kanan) didampingi pemainnya Nadeo Argawinata (kiri) saat jumpa pers di Kantor Arema FC Malang, Jumat (10/8/2018). (foto: Imam Syafii/ MalangTIMES)
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (kanan) didampingi pemainnya Nadeo Argawinata (kiri) saat jumpa pers di Kantor Arema FC Malang, Jumat (10/8/2018). (foto: Imam Syafii/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tim Borneo FC yang melawat ke markas Arema FC dalam laga pekan ke-20 Liga 1, tak ingin pulang dengan tangan kosong. Namun, Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic melihat bahwa kekuatan tim Singo Edan saat ini dalam performa yang bagus. 

Dejan Antonic mengatakan bahwa dirinya dan tim sudah mempersiapakan strategi matang untuk melawan Arema FC. Namun dirinya juga mewaspadai kekuatan Arema, selain bermain di hadapan suporter Aremania, Arema FC juga akan bekerja keras menang untuk kado ulang tahun Arema.

iklan

"Kami berharap laga besok berjalan normal dan memberikan hasil yang bagus bagi tim. Saya melihat Arema tim yang kuat apalagi besok Ultah Arema, mereka pasti bermain bagus dan berjuang keras untuk menang," kata pelatih asal Serbia itu saat jumpa pers di Kantor Arema FC Malang, Jumat (10/8/2018).

Meski kekuatan Arema saat ini dalam puncak performa yang bagus, dirinya akan menginstruksikan kepada timnya untuk fokus, kerja keras, disiplin dan menampilkan permainan yang bagus.

Dia juga melihat bahwa kualitas pemain dan materi Arema sangat bagus sekali. Tapi kesemua itu tergantung dari tim pelatihnya bagaimana besok mengeluarkan strateginya melawan tim Pesut Etam itu.

"Ada empat pemain kami absen karena akumulasi kartu kuning yaitu Sultan Samma, Lerby Eliandry, Wahyudi Hamisi, dan Dirga Lasut. Kami sudah merotasi pemain dan memberikan kesempatan main untuk pemain lainnya," kata pelatih 49 tahun itu.

Dejan Antonic menyampaikan bahwa timnya datang ke kandang Arema tidak hanya sekadar bermain saja, tapi dia berharap bisa membawa poin.

"Kami datang kesini untuk curi poin, kalau dapat satu poin kita senang, kalau dapat tiga poin kami malah senang. Karena sepak bola seperti itu, dimanapun kami main harus mencuri poin," tegasnya.

Sementara itu, Penjaga Gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata menambahkan bahwa kesiapan timnya sudah 100 persen siap menghadapi tim Arema.

"Dari pemain semua sudah siap, kami tahu besok Arema ulang tahun, mereka pasti berjuang mati-matian untuk menang dan menjadi kado di ulang tahun Arema," terangnya.

Nadeo menyampaikan meski Arema akan bermain secara habis-habisan untuk meraih kemenangan,  tetapi Borneo tidak menyerah begitu saja.

"Meski laga besok sulit bagi tim, kami tetap bekerja keras bermain di Malang ini untuk bisa curi poin," ujarnya.


Pewarta : imam syafii
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha

Top