Social Media

Share this page on:

Bukan dari Negeri Dongeng, Inilah Sosok Putri Kerajaan Monaco yang Cantik dan Modis

25-08-2018 - 18:54
Princess Charlene of Monaco (for via US Magazine)
Princess Charlene of Monaco (for via US Magazine)

MALANGTIMES - Charlene Lynette Wittstock adalah istri dari Pangeran Albert II dari Monaco. Ia merupakan mantan atlet renang dari Afrika Selatan. Sebelum akhirnya pada tahun 2000 bertemu dengan Pangeran Albert II di sebuah kompetisi renang. 

Sejak menikah tahun 2011, sosok Charlene cukup menyita perhatian. Tubuh tinggi dengan rambut blonde membuat Charlene tidak kalah mempesona dengan putri dari kerajaan lain.

iklan

Wanita kelahiran 25 Januari 1978 itu juga tampil modis. US Magazine pernah mengulas gaya busana sang putri ketika menghadiri berbagai acara. Beberapa di antaranya memperlihatkan gaya busana yang glamor nan anggun.

Charlene mengenakan rancangan-rancangan desainer dunia seperti Versace dan Ralph Lauren. Untuk acara semi formal di musim semi, Charlene tampil dengan setelan dari desainer Giorgio Armani. Dia memakai overall (terusan yakni perpaduan atasan dan celana) dipadu dengan coat. 

Yang cukup menarik adalah pilihan dress ala Charlene. Bak putri dalam negeri dongeng, Charlene memakai gaun warna hijau emerald dari desainer Ralph Lauren. 

Selain US Magazine, media Harper's Bazaar juga pernah memuji gaya putri kelahiran Zimbabwe ini.

Ada banyak busana yang disoroti. Salah satunya adalah dress garis-garis hitam dan putih (atau dikenal dengan istilah stripe dress). Charlene menambahkan dengan aksesori berupa on-trend baker boy hat. Istilah topi dalam dunia mode itu terinspirasi topi layaknya penjual roti. (*) 


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : A Yahya
Publisher : sandi permana soebagio
Sumber : Malang TIMES

Top