Social Media

Share this page on:

Promosikan Perhiasan, Baju dan Gaya Ariel Tatum Malah Bikin Warganet Gagal Fokus dan Gerah

29-08-2018 - 07:18
Pose artis Ariel Tatum yang membuat warganet pria gagal fokus (foto Instagram Ariel Tatum)
Pose artis Ariel Tatum yang membuat warganet pria gagal fokus (foto Instagram Ariel Tatum)

MALANGTIMES - Artis Ariel Tatum kembali membuat heboh publik. Dikenal karena paras dan tubuh aduhai, wanita kelahiran 8 November 1996 mengunggah postingan yang menampilkan kemolekan tubuhnya.

Di Instagramnya, @arieltatum, mengunggah foto memakai busana off the shoulder. Istilah mode ini didefinisikan sebagai busana dengan bagian pundak terbuka. Busana ini juga dikenal dengan istilah "sabrina" karena merujuk pada gaya lawas alias vintage.

iklan

Busana off the shoulder ala Ariel dipadu dengan perhiasan. Ya, wanita asal Jakarta itu memang sedang mempromosikan produk perhiasan. Saat itu, ia memakai kalung dan anting. 

Bukannya berkomentar tentang perhiasan yang dipakai Ariel, warganet yang didominasi kaum Adam malah salah fokus pada baju yang dipakai Ariel. Memperlihatkan bagian pundak, sorot mata "nakal" warganet mengarah pada tubuh Ariel. Tak kurang dari 3000 komentar membanjiri postingan anyar Ariel Tatum itu.

"Nikmat Tuhan manakah yang kau dustakan?" tulis @mhmmdhelmii.

"Dilihat dosa, enggak dilihat mubazir," komentar @rezarotfl.

"Mau mandi, airnya mati," tulis @dhie_alwi.

"Wkwkwk auto kamar mandi," tulis warganet pria lainnya bernama @pramana2311_.

"Makin sini makin gemesin," tulis @kevinauffalfirmansyah.

Sementara itu, Ariel sendiri bukan kali pertama mendapatkan sorotan lantaran gaya busana dan pose seksi. Malah, ia pernah dihujat karena sebuah foto yang sepintas seperti tidak berbusana pada Juni lalu. Ariel pun pernah menjawab dalam di Instagram Stories Instagram melalui tulisan berbahasa Inggris yang artinya.

"Jangan pernah membiarkan orang lain mendefinisikan kamu. Kamu adalah satu-satunya orang yang bisa mendefiniskan siapa dirimu sebenarnya. Cintai diri kamu sendiri, jagalah dengan baik dan tidak ada satupun yang bisa merusaknya,” tulis Ariel. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Malang TIMES


Top