Social Media

Share this page on:

Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Wanita Cantik Ini Ungkap Tampil Modis Budget Irit

04-09-2018 - 22:21
Arisa Yuli Cahyanti atau dikenal dengan nama Arissa Park (foto via Instagram)
Arisa Yuli Cahyanti atau dikenal dengan nama Arissa Park (foto via Instagram)

MALANGTIMES - Bagi sebagian orang mengikuti perkembangan fashion mungkin dipandang boros lantaran perlu pengeluaran ekstra. Tapi siapa sangka dengan budget irit, Anda bisa tampil modis nan trendi. Inilah yang dilakukan wanita cantik bernama Arisa Yuli Cahyanti. 

Pemilik akun Instagram @arissapark itu mengaku ia tidak punya patokan khusus dalam berbelanja busana. Malah label fashion tidak menjadi patokan Arisa membeli pakaian. Yang dilakukan Arisa adalah mix and match alias keterampilan padu padan. 

iklan

"Aku bukan yang fanatik ke merek. Tiap belanja outfit aku gak pernah liat merek. Apa aja kalau memang model, bahan dan harga sesuai di aku pasti aku beli," kata dia kepada MalangTIMES.

Menurut Arisa, dalam hal mode ia harus tetap memperhatikan pengeluaran. Apalagi statusnya sebagai ibu rumah tangga. "Karena saya ibu rumah tangga kan. Jadi semua keuangan harus dipilah-pilah termasuk untuk shopping," lanjut ibu satu anak ini. 

Urusan mode, Arisa mengaku ia suka gaya busana yang simpel. "Untuk style outfit of the day (ootd) sih aku suka matchingin semua model, bebas aja. Enggak ada yang khusus cuman keseringan aku selalu selipin denim di OOTD. Bisa rok,celana atau jaket," ungkapnya. 

Untuk sepatu, Arisa mengatakan ia penggemar sepatu model klasik. "Suka model yang klasik misalnya model oxford atau ankle boot," kata wanita asli Lumajang itu. 

Arisa sendiri banyak menerima tawaran endorsement atau promosi produk online. Dalam sebulan Arisa bisa menerima sampai 40 produk onlineshop. (*)


Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Malang TIMES


Top