Social Media

Share this page on:

Lagu Endank Soekamti Iringi Pergantian Imron ke Musta'in sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Malang

14-09-2018 - 14:23
Imron (kiri) saat menerima bingkisan perpisahan dari Sekda Kabupaten Malang Didik Budi Muljono di Kantor Kemenag Kabupaten Malang. (foto : ashaq lupito / MalangTIMES)
Imron (kiri) saat menerima bingkisan perpisahan dari Sekda Kabupaten Malang Didik Budi Muljono di Kantor Kemenag Kabupaten Malang. (foto : ashaq lupito / MalangTIMES)

MALANGTIMES - “Datang akan pergi, Lewat kan berlalu, Ada kan tiada, Bertemu akan berpisah”. Iringan lagu berjudul Sampai Jumpa yang dipopulerkan Endank Soekamti itu menjadi moment perpisahan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Malang. Dr H Musta’in MAg resmi menjabat kepala Kemenag Kabupaten Malang menggantikan Drs H Imron, MAg, Jumat (14/9/2018).

Imron berharap prestasi yang sudah dicapai dalam periode kepemimpinannya,l bisa dilanjutkan oleh periode selanjutnya. Pada masa jabatan selama 1 tahun 10 bulan, pihaknya tidak bisa memungkiri masih ada kekurangan di beberapa lini. Terutama dalam mengambil kebijakan maupun birokrasi dalam melayani kebutuhan masyarakat.

iklan

“Ke depan tantangan lebih berat. Semoga Pak Musta’in selaku kepala yang baru bisa menjawab tantangan baik dalam lingkup intern maupun ekstern,” kata Imron kepada MalangTIMES.

Agenda pisah sambut kali ini dihadiri ratusan tamu undangan. Mulai dari staf serta karyawan Kemenag Kabupaten Malang hingga Bupati Malang Dr H Rendra Kresna.

Bupati melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang Didik Budi Muljono menuturkan, pergantian kepemimpinan dalam instansi merupakan hal wajar. Didik berharap, ke depan kepala Kemenag yang baru bisa melanjutkan perjuangan kepemimpinan yang sebelumnya. “Bupati berpesan semoga Kemenag bisa terus bersinergi dengan beberapa instansi terkait guna mencapai visi dan misi Kabupaten Malang,” pungkasnya. (*)


Pewarta : Ashaq Lupito
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES

Top