Social Media

Share this page on:

Kalah dari Persib dan Tak Mau Kalah Lagi di Kandang, Milan Petrovic Akan Evaluasi Total Pemain

14-09-2018 - 16:28
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Usai menelan kekalahan dari Persib Bandung, Milan Petrovic akan evaluasi tim secara keseluruhan. Hal tersebut demi menyiapkan pemainnya menghadapi Madura United di pekan ke 22, Senin (17/9/2018). 

Arema FC tidak mau terus larut dalam kekalahan yang baru saja diderita ketika menghadapi Persib Bandung sehingga masih tidak bisa merangkak naik di klasemen. 

iklan

Tak ingin malu ketiga kalinya di kandang, Milan Petrovic hanya memberi jatah libur satu hari ketika pemain sudah berada di Malang. Setelah itu, Hamka Hamzah dkk akan langsung digenjot latihan. 

"Saya akan analisa permainan tim untuk pertandingan berikutnya. Saya senang dengan permainan kemarin, tapi hasilnya kalah," ujar Milan. 

Evaluasi tim nantinya akan terfokus pada mental bertanding dan konsentrasi pemain saat turun di lapangan, karena dari pantauannya beberapa pertandingan sebelumnya, pemainnya banyak lalai dibabak kedua. 

"Sebenarnya kami punya banyak energi untuk menahan serangan Persib. Saya tidak tahu kenapa dengan pemain, karena motivasi awal Arema harus menang, namun nyatanya kami tidak cetak gol," jelasnya. 


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES

Top