Social Media

Share this page on:

Warga Malang Dihebohkan Video Mesum yang Viral di Media Sosial

14-09-2018 - 18:45
Facebook (istimewa)
Facebook (istimewa)

MALANGTIMES - Warga Kabupaten Malang beberapa hari ini dihebohkan beredarnya video mesum, yang dilakukan oleh sepasang kekasih. Rekaman dengan durasi sekitar 3 menit 49 detik ini, mendadak viral setelah diunggah ke media sosial (medsos).

Tepatnya, pada Kamis (13/9/2018) pagi, video yang direkam menggunakan handphone tersebut, diposting ke salah satu komunitas facebook yang memiliki pengikut lebih dari 560 ribu akun.

iklan

Dalam video tersebut, memperagakan sepasang muda mudi dengan adegan tidak senonoh. Di bawah alunan musik dangdut, seorang pria yang mengenakan pakaian berwarna hijau ini nampak begitu agresif. Sedangkan lawan mainnya, nampak seorang perempuan yang duduk di sofa ruang tamu. Bahkan sesekali, wanita yang mengenakan pakaian coklat ini nampak mengawasi situasi sekitar, saat si pria mengabadikan adegan demi adegan melalui handphone.

Belakangan diketahui, video vulgar tersebut diunggah oleh pemilik akun yang bernama Ibnu Tok. Akun tersebut juga menulis caption, tentang ajakan untuk memviralkan. “Kilo lor. Kelakuane arek (......), Viral kan loooorrr” tulis pemilik akun. Meski sempat dihapus setelah beberapa menit oleh admin grup, nyatanya video ini sudah viral dan menghebohkan beberapa anggota grup yang lain.


Pewarta : Ashaq Lupito
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Malang TIMES


Top