Social Media

Share this page on:

HUT RI ke-70

Hibur Hadirin, Rendra Kresna Nyanyikan Lagu Perjuangan Usai Upacara

17-08-2015 - 15:31
Bupati Malang, H Rendra Kresna menyempatkan diri menghibur hadirin dengan bernyanyi usai upacara (Foto: Hilmy/malangtimes)
Bupati Malang, H Rendra Kresna menyempatkan diri menghibur hadirin dengan bernyanyi usai upacara (Foto: Hilmy/malangtimes)

MALANGTIMES - Usai upacara 17 Agustus 2015 di Stadion Kanjuruhan dan pelaksanaan ramah tamah, ada hal menarik yang dilakukan Bupati Malang, H Rendra Kresna untuk menghibur hadirin yaitu dengan bernyanyi dengan menyanyikan lagu perjuangan.

Nampak usai ramah tamah, Rendra langsung menghampiri penyanyi dan pianis yang ada di samping panggung ramah tamah, sedikit bercengkerama dan langsung ia bernyanyi dengan menyanyikan beberapa lagu perjuangan, salah satu lagu yang dinyanyikan adalah lagu Gugur Bunga, yang membuat suasana menjadi hening.

iklan

"Ini kan dalam rangka memeriahkan HUT RI juga, kalau kegiatan saya full dari pagi sampai malam, ya ini momen kumpul-kumpul bisa untuk bernyanyi," ujar Rendra kepada  MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), Senin (17/8/2015).

Ia menambahkan, menyanyi adalah bagian dari ekspresi seni seorsng pemimpin. Mrnurutnya, pemimpin harud memiliki jiwa seni.

Dalam momen langka ini Rendra menyanyikan beberapa lagu perjuangan yang membuat beberapa hadirin mengabadikan momen ini. (*)


Pewarta : Faishal Hilmy Maulida (MG3)
Editor :
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Malang TIMES

Top