Social Media

Share this page on:

Rendra Kresna: Kemakmuran Tak Akan Terwujud Jika Bekerja Setengah Hati

18-08-2015 - 12:58
Bupati Malang, H Rendra Kresna (Foto: Hilmy/malangtimes)
Bupati Malang, H Rendra Kresna (Foto: Hilmy/malangtimes)

MALANGTIMES - Jargon 'Ayo Kerja' yang dicanangkan pemerintah pusat, dimaknai beragam oleh banyak orang, tak terkecuali bagi orang nomor satu di Kabupaten Malang, H. Rendra Kresna.

Bupati Malang ini menekankan bahwa jargon 'Ayo Kerja' yang menjadi jargon nasional tersebut harus benar-benar dipahami oleh seluruh unsur dan berbagai kalangan untuk mencapai kemakmuran bangsa yang sudah berusia 70 tahun ini.

Untuk itu, dia mengharapkan jargon ini harus dimaknai dengan etos Kerja yang tinggi dan bagus, sehingga menjadikan kerja itu sebagai ibadah.

"Kerja keras demi kemakmuran bangsa, namun kemakmuran itu tidak bisa terwujud apabila kita bekerja setengah hati," katanya kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), Senin (17/8/2015)

Selain itu, baginya di Kabupaten Malang, Ayo Kerja dimaknai seperti tercantum dalam ikon Kabupaten Malang yang berfikir maju, bertindak nyata, dan berhasil bersama. Sehingga otomatis di dalamnya yang harus dilakukan atau dikerjakan semua lebih bernilai dan bermanfaat. "Sesuatu tidak dapat bernilai dan bermanfaat apabila kita tidak bekerja," tutupnya. (*)


Pewarta : Faishal Hilmy Maulida (MG3)
Editor :
Publisher :
Sumber : Malang TIMES


Top