Social Media

Share this page on:

Dokter Ganteng Asal Malang Ini Gantikan Posisi Ratna Sarumpaet Jadi Tim Pemenangan Prabowo - Sandi

05-10-2018 - 17:45
dr Gamal Albinsaid (kiri) bersama Sandiaga Uno. (Foto: Facebook)
dr Gamal Albinsaid (kiri) bersama Sandiaga Uno. (Foto: Facebook)

MALANGTIMES - Dokter ganteng sekaligus pendiri Klinik Asuransi Sampah, dr Gamal Albinsaid asal Kota Malang dikabarkan menggantikan posisi Ratna Sarumpaet dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Sebelumnya, Ratna mundur usai membuat kegaduhan dan kebohongan terkait isu penculikan dan penganiayaan. 

Kabar tersebut pertama menyebar dari akun media sosial Facebook milik Gamal. Kemarin (4/10/2018) sekitar pukul 18.52 WIB dokter muda yang berpraktik di Klinik Bumi Ayu itu menuliskan soal posisinya di BPN Prabowo - Sandi.

iklan

"Bismillahirrahmanirrahim. Kawan-kawan semua, saya mohon izin dan mohon doa sebagai Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Capres dan Cawapres 2019 Prabowo - Sandiaga," tulisnya.

Di hari yang sama, sekitar pukul 12.00 WIB Ratna Sarumpaet menyampaikan pengunduran diri. Meski demikian, Gamal membantah bahwa posisinya menggantikan Ratna. "Benar bahwa saya adalah Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Capres dan Cawapres 2019 Prabowo - Sandiaga. Namun, saya bukan menggantikan posisi Ibu Ratna Sarumpaet," ujar Gamal melalui pesan tertulis. 

"Saya sudah bergabung sebagai juru bicara sebelum isu mengenai Bu Ratna Sarumpaet bergulir," tambahnya. Dalam postingan Facebook yang dibuat, Gamal juga menyertakan dua foto. Yakni dirinya berjabat tangan dengan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo - Sandi Dahnil Azhar Simanjutak. Juga foto lampiran daftar nama juru bicara yang mencantumkan nama Gamal di nomor urut 31.

Dalam keterangan pers di Jakarta, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengatakan pemilihan Gamal merupakan sosok anak muda yang aktif sebagai wirausaha dan pegiat sosial. "Dokter Gamal Albinsaid ini adalah anak muda yang punya kedekatan dengan saya pribadi," ujar Sandi yang dikutip MalangTIMES melalui laman viva.co.id.


Pewarta : Nurlayla Ratri
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah


Top