Social Media

Share this page on:

Pamit Bersihkan Kebun, Perempuan Ini Meninggal Terbakar

11-10-2018 - 12:53
Ilustrasi (ist)
Ilustrasi (ist)

MALANGTIMES - Nasib pilu dialami Paini (73), warga Jl Panderman Dusun Krajan, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu. Paini meninggal dunia dalam posisi tergeletak dengan luka bakar di lokasi ternak ayam potong Jl Panderman Atas Dusun Krajan, Desa Oro-Oro Ombo.

Kronologi kejadian, pada Rabu  (10/10/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, Paini berpamitan bekerja di areal tegalan yang berada di lokasi ternak ayam potong Jl Panderman Atas. Tetapi hingga pukul 20.00 WIB, dia tidak pulang.

iklan

Karena itu, Sarpan selaku kakak kandung korban sekitar pukul 21.00 WIB berinisiatif mencari keberadaan korban. Pencarian Sarpan sampai ke tepi jurang di areal tegalan yang berada di lokasi ternak ayam potong.

Sarpan menemukan adik kandungnya sudah dalam keadaan meninggal. Saat ditemukan, setengah badan dari perut sampai dengan kaki terdapat luka bakar. 

“Diduga korban meninggal dunia mengalami luka bakar yang diakibatkan kebakaran karena sebelumnya korban membersihkan areal tegalan,” ujar AKP Anton Widodo, kasat reskrim Polres Batu saat dikonfirmasi Kamis (11/10/2019). 

Menurut Anton, saat itu Paini membersihkan area dengan cara membakar tanaman liar yang sudah kering. Diduga api membesar hingga membakar tubuh korban. 

“Setelah mengetahui hal tersebut, selanjutnya peristiwa dilaporkan ke Polsek Batu. Diduga juga korban juga terkena sesak napas,” ucap Anton. (*)


Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Batu TIMES (Jatim TIMES Network)


Top