Social Media

Share this page on:

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo, Korean Idol Jungkook Turut Komentar?

18-10-2018 - 06:27
Presiden Joko Widodo sampaikan selamat ulang tahun untuk Prabowo Subianto melalui akun resmi instagram miliknya (@jokowi)
Presiden Joko Widodo sampaikan selamat ulang tahun untuk Prabowo Subianto melalui akun resmi instagram miliknya (@jokowi)

MALANGTIMES - Presiden Joko Widodo mengunggah fotonya bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto di akun resmi instagramnya pada Rabu (17/10/218) malam. Foto yang menunjukkan keakraban ke dua tokoh ini pun disertai dengan keterangan ucapan selamat ulang tahun dari Jokowi untuk Prabowo yang genap berusia 67 tahun.

"saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun ke 67 pada hari ini. Teriring doa dan harapan yang tulus semoga panjang umur, dilimpahi kesehatan, dan diberikan kebahagiaan. Aamin," tulis Jokowi dalam keterangan foto yang ia unggah pada Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

iklan

Foto yang baru diunggah itu pun mendapat beragam komentar dan respon dari warganet. Namun ada satu yang menarik dari ribuan pendapat yang ditulis dalam kolom komentar mantan Wali Kota Solo itu.

Karena dalam kolom komentar tersebut terdapat akun bernama jeonjungkook97_11 yang turut menyampaikan pendapatnya terkait ucapan selamat Jokowi tersebut. 

Jeonjungkook sendiri merupakan anggota termuda boy band asal Korea Selatan yaitu BTS, yang kini tengah naik daun dan banyak digemari K-Popers dari seluruh penjuru dunia.

Karena penasaran, MalangTIMES pun mencoba menelusuri lebih jauh akun tersebut. Setelah dibuka, akun tersebut ternyata bukan milik Jeon Jungkook, anggota termuda BTS yang dikenal akan suaranya yang merdu. Melainkan akun itu adalah akun fanpage dari pria yang dikenal sebagai Golden Maknae tersebut.

"Gini dong presidenku nggak pernah menjatuhkan siapapun," tulis akun @jeonjungkook97_11 dalam kolom komentar milik Jokowi.


Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :


Top