Social Media

Share this page on:

Cara Ngopi Cawapres Ini Mulai Ngetren, Apa yang Membuatnya Jadi Hits?

28-11-2018 - 07:52
Screenshot Video (youtube)
Screenshot Video (youtube)

MALANGTIMES - Ngopi menjadi kebiasaan hampir semua kalangan. Tua dan muda memiliki kegemaran untuk menyeruput minuman dengan cita rasa khas itu. Bukan hanya kopinya, cara penyajian hingga cara menyeruput kopi terkadang memiliki perbedaan dan keunikan tersendiri. Seperti gaya dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno ini misalnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memiliki cara yang terbilang unik saat menikmati kopi. Foto caranya menyeruput kopi itu pun saat ini viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Politisi hingga masyarakat penasaran untuk mencoba gaya baru dari pria berkacamata itu saat menikmati kopi. Mereka pun berbondong-bondong mengunggah fotonya menyeruput kopi dengan gaya Sandi di media sosial.

Dari video yang diunggah channel Inspirasi News pada 26 November 2018 lalu, disebutkan jika gaya minum kopi Sandi yang unik itu diketahui saat ia sedang mampir di warung kopi saat berkunjung ke Kota Makassar belum lama ini. Berbeda dengan penikmat kopi pada umumnya, Sandi sengaja tidak mengaduk kopi susu miliknya. Sehingga tampak jelas jika kopi mengendap di bagian paling bawah dan dirinya menikmati kopi kental hitam pada bagian atas susu.

Beberapa kalangan pun mencoba menirukan gaya unik pengusaha ternama tersebut. Diantaranya adalah mantan jurnalis Iwan Taruna dan politisi Demokrat Henny Handayani. "Ini bukan kopi susu, ini teh susu, sebelum susu diaduk dalam teh, nikmati dulu tehnya. Selanjutnya teh diaduk dan dinikmati susunya. Yang minum susu tampangnya juga tampang Makassar," tulis Iwan Taruna dalam laman facebook miliknya sebagaimana keterangan yang ditulis channel Inspirasi News.

Sementara Politisi Demokrat, Henny Handayani menulis, "Ibarat perjuangan hidup, pahit-pahitnya dulu, manisnya belakangan. Pagee semua, udah pada ngopi belom?," tulisnya sembari memamerkan gaya seruput kopi susu yang belum diaduk ala Sandi.


 

 


Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :


Top