Social Media

Share this page on:

Pastikan Kemenangan Untuk Jokowi-Maruf Amin, Perindo Kota Malang Lakukan Strategi Ini

07-12-2018 - 13:25
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly dalam satu kesempatan bersama calon presiden Joko Widodo (istimewa)
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly dalam satu kesempatan bersama calon presiden Joko Widodo (istimewa)

MALANGTIMES - Pastikan kemenangan untuk Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin, Perindo Kota Malang all out berikan dukungan. Melalui berbagai strategi khusus sebagaimana yang diinstruksikan ketua umum, maka Perindo Kota Malang sudah melakukan berbagai kiat untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu itu.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly menyampaikan, sejak awal Perindo Kota Malang sudah memastikan diri untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Jokowi dan Maruf Amin. Meski hanya sebagai partai pendukung dan bukan pengusung, ia memastikan jika Perindo memiliki peran strategis untuk mengantongi suara di berbagai daerah.

"Tanpa kecuali di Kota Malang, kami jelas memiliki berbagai cara untuk bisa meraih suara bulat di kantong-kantong yang ada," katanya pada MalangTIMES, Jumat (7/12/2018).

Berbagai strategi seperti memberi instruksi kepada seluruh kader Perindo hingga calon legislatif di Kota Malang sudah dilakukan untuk memberi dukungan kepada pasangan Jokowi dan Maruf Amin. Setiap kader sudah dibekali dan diinstruksikan untuk turut melakukan kampanye demi kemenangan pasangan nomor urut saru tersebut.

"Seluruh gerakan harus dilakukan dan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan KPU dan Bawaslu," imbuh Nelly.

Lebih jauh dia menyampaikan jika mesin-mesin pendukung juga sudah melakukan konsolidasi dan kegiatan pemenangan untuk pasangan Jokowi-Maruf Amin. Langkah tersebut sudah dilakukan pasca pimpinan pusat Perindo menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut satu itu untuk Pilpres 2019.


Pewarta : Pipit Angreini
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Malang TIMES


Top