Social Media

Share this page on:

Stopper Baru Arema FC Sudah Berada di Malang

03-01-2019 - 12:32
Rachmat Latief (Borneofc.id)
Rachmat Latief (Borneofc.id)

MALANGTIMES - Satu per satu pemain Arema di Liga 1 2019 mulai terkuak. Di posisi stopper, pemain baru  sebagai pengganti posisi Purwaka Yudhi yang memilih hengkang, kabarnya, sudah berada di Kota Malang.

Pemain tersebut sudah berada di mes Arema Jalan Kesemek No 6 Kota Malang. Wajah baru itu tak lain Rachmat Latief. Sebelum gabung Arema, pemain asal Makassar ini pernah membela PSM Makassar, Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan terakhir bermain bersama 737 Kepri Jaya di Liga 3.

Saat dikonfirmasi, asisten pelatih Arema FC Kuncoro masih tidak ingin menyebut nama sang pemain. Alasannya, manajemen masih belum secara resmi memperkenalkan pemain tersebut.

"Ooo stopper anak Makassar itu? Tidak tahu juga, mungkin sudah di mes. Tapi manajemen belum kasih tahu saya," kata Kuncoro.

Legenda Arema yang pernah bermain bersama Persija tersebut bahkan mengatakan bahwa latihan perdana pada Kamis (10/1/2019) mendatang, seluruh pemain baru lokal akan ikut latihan. "Ya Insya Allah mereka gabung (di latihan). Tapi kepastiannya dilihat saja nanti di latihan perdana. Kalau pemain lokal lama yang sudah dikontrak jelas akan latihan," ucapnya.

Lebih lanjut, Arema FC dikabarkan juga sudah deal dengan Ikhfanul Alam (eks Kalteng Putra) dan Sandy Firmansyah (eks Sriwijaya FC). (*)


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher :


Top