Social Media

Share this page on:

Latihan Perdana, Arema FC Akan Kehadiran Dua Pemain Asing Baru

03-01-2019 - 19:32
Playmaker Arema FC, Makan Konate (instagram)
Playmaker Arema FC, Makan Konate (instagram)

MALANGTIMES - Arema FC nampaknya akan segera melengkapi kuota pemain asing untuk musim kompetisi 2019 mendatang. Pasalnya, gelandang Asia dan striker asing akan segera mengikuti latihan perdana tim pada Kamis (10/1/2019) mendatang.

Walaupun terkesan tidak terlalu sibuk dalam perburuan pemain, Arema FC tetap pada rule yang baik dalam mencari pemain. Bahkan kabarnya, Singo Edan sudah deal dan tinggal menunggu kedatangan sang pemain.

Salah satu pemain asing, yakni gelandang asal Asia disebut Kuncoro kini sudah kontak dengan manajemen, hanya saja ia tidak bisa memastikan sang pemain yang belum diketahui namanya tersebut datang pada latihan perdana. "Insya Allah gabung (latihan perdana), tapi manajemen yang lebih tahu dia (gelandang Asia) datang kapan," ucapnya. 

Seperti diketahui, kini General Manager Arema FC, Ruddy Widodo sedang menjalankan ibadah umroh bersama CEO Iwan Budianto.

Sementara itu, striker asing yang akan menjadi ujung tombak Arema FC di musim kompetisi Liga 1 2019 adalah pemain yang belum merasakan atmosfir sepak bola Indonesia. "Saya sudah lihat di Youtube tentang pemain asing, kalau saya lihat ya istimewa, tapi mungkin dia datang kesini terkendala stamina saja karena perjalanan jauh dari negara asalnya," pungkasnya.


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher :


Top