Social Media

Share this page on:

Pengurus PBSI Kota Malang Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

05-01-2019 - 19:36
Pelantikan dan Pengukuhan pengurus PBSI Kota Malang masa bakti 2018-2022 yang di pimpin oleh Ketua Umum PBSI Jatim, Wijanarko Adi Mulya (Foto : Luqmanul Hakim / MalangTIMES)
Pelantikan dan Pengukuhan pengurus PBSI Kota Malang masa bakti 2018-2022 yang di pimpin oleh Ketua Umum PBSI Jatim, Wijanarko Adi Mulya (Foto : Luqmanul Hakim / MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Malang periode 2018-2022 resmi dilantik oleh PBSI Jawa Timur (Jatim) di Water Park Perum Tirtasani, Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu (5/1/2019). Pelantikan pengurus tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Malang dan perwakilan KONI Kota Malang.

Ketua Umum terpilih, Heri Mursid Brotosejati langsung mengumumkan susunan pengurus PBSI yang dipimpinnya. Tak lupa ia juga memaparkan harapannya di periode kedua ia memimpin perbulutangkisan di Kota Malang. "Di periode kedua ini saya harap bulu tangkis Kota Malang bisa menggelar event nasional kembali," ucapnya.

Namun dalam kepemimpinannya, ia membutuhkan bantuan dari pemerintah kota dalam hal ini wali kota agar terus mensuport olahraga bulu tangkis. 

"Jadi kami juga berharap pemkot bisa membantu dalam hal sarana prasarana, karena event nasional tentu membutuhkan venue. Selama ini hanya gedung Universitas Negeri Malang (UM) yang memenuhi syarat untuk penyelenggaraan event nasional," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Herry Mursyid juga memberikan bonus kepada atlet yang mampu menjuarai event. "Itu sebuah reward dari kami agar merangsang atlet agar terus berprestasi," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Jatim, Wijanarko Adi Mulya yakin kepada Heri Mursid ketika menjabat sebagai ketua PBSI Kota Malang dapat meningkatkan prestasi bulu tangkis di Bhumi Arema.

"Saya yakin dengan mas Heri sebagai ketua terpilih (PBSI Kota Malang) bisa meningkatkan prestasi bulu tangkis kedepannya," terangnya.

Backhand clear oleh Heri Mursid Brotosejati saat practice badminton usai pelantikan pengurus PBSI Kota Malang masa bakti 2018-2022

Di dalam rangkaian acara tersebut, tak lupa PBSI Kota Malang melakukan pertandingan eksebisi. Saat itu yang bermain adalah Heri Mursid berpasangan dengan Wakil ketua dua PBSI Jatim yang juga Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto melawan pasangan Kapolres Malang AKBP Asfuri dengan Rizky Kurniawan (Kiki).

AKBP Eddwi Kurniyanto, Wakil Ketua dua PBSI Jatim, practice ganda badminton dengan Heri Mursid usai pelantikan pengurus baru PBSI Kota Malang Sabtu, 5 Januari 2019

Pertandingan tersebut sangat menarik sehingga mengundang antusias dari pengurus PBSI Kota Malang yang melihatnya.

 


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher :


Top