Social Media

Share this page on:

Arema FC Kemungkinan 'CLBK' dengan Milomir Seslija

05-01-2019 - 21:09
Milomir Seslija (foto dok. MalangTIMES)
Milomir Seslija (foto dok. MalangTIMES)

MALANGTIMES - Arema FC dikabarkan akan segera dinahkodai pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija untuk musim kompetisi 2019 mendatang. Hal tersebut sudah santer terdengar beberapa waktu lalu.

Dalam perburuan pemain maupun pelatih, Arema FC seakan adem ayem, tidak seperti tim lain yang selalu update siapa pemain atau pelatih yang segera bergabung.

Hal tersebut salah satunya diketahui dari asisten pelatih Arema FC, Kuncoro yang mengatakan sudah mengenal pelatih kepala Singo Edan yang akan diperkenalkan sebelum latihan perdana digelar Kamis (10/1/2019).

"Kalau pelatih (baru) sudah kenal, (ini) masih mungkin dia langsung datang di latihan perdana," ucapnya kepada MalangTIMES via telpon.

Kabar akan datangnya Milo (sapaan akrab Milomir Seslija) di Arema FC memang sudah sempat dibocorkan manajemen dalam hal ini Ruddy Widodo sebagai manajer tim. 

Saat itu ia mengatakan bahwa Singo Edan akan dilatih oleh pelatih asing.

Sebelumnya, ada empat pelatih yang dikabarkan akan merapat ke Arema FC, mereka adalah Rahmad Darmawan, Milan Petrovic, Wanderley Junior dan Milomir Seslija.

Namun kabar tersebut kian dekat dengan Milomir Seslija yang santer terdengar sudah akan tiba di Malang sebelum latihan perdana digelar.

"Kalau pastinya pelatih baru datang pada latihan perdana itu manajemen yang tahu, tapi semoga saja segera gabung," kata Kuncoro. 


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher :


Top