Social Media

Share this page on:

Arema FC Resmi Perkenalkan Munich-X sebagai Apparel

09-01-2019 - 16:35
Dari kiri: Media Officer Sudarmaji, Manager Bisnis Yusrinal Fitriandi, General Manager Ruddy Widodo dan dua perwakilan dari Munich-X Indonesia (Hendra Saputra)
Dari kiri: Media Officer Sudarmaji, Manager Bisnis Yusrinal Fitriandi, General Manager Ruddy Widodo dan dua perwakilan dari Munich-X Indonesia (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC resmi memperkenalkan Munich-X sebagai apparel resmi yang akan menyuport Singo Edan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Perkenalan resmi tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama MOU antara Arema FC dengan Munich-X di Kandang Singa, Jalan Mayjen Panjaitan 42, Rabu (9/1/2019).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa 2019 ini adalah momentum Singo Edan dan Munich-X untuk bekerjasama dalam hal brand resmi yang pertama di Asia Tenggara.

"Menjadi sebuah tantangan buat Arema FC karena tahun ini kami menggandeng dan berusaha meyakinkan Munich-X untuk bekerja sama," ujar Ruddy Widodo.

Sementara itu, manager bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan alasan menyetujui Munich-X sebagai apparel, karena dalam empat tahun terakhir ini Specs yang menjadi apparel paling setia. Padahal dalam dua tahun terakhir, Munich-X sudah mendekati Singo Edan.

"Yang pertama kami mencari pengalaman baru pastinya. Kedua kami cari kesempatan dan peluang bisnis baru yang lebih besar," ungkapnya.

Lanjut Inal, Arema FC berpeluang mendapatkan kesempatan bisnis lebih besar karena apparel Munich mempercayakan semua kepada Arema FC. 

"Kalau dari bisnisnya kesempatan peluangnya lebih besar," pungkasnya.

Selain itu, kerja sama ini menjadi keunggulan bagi Singo Edan. Karena tidak hanya kebutuhan perlengkapan latihan dan bertanding, tapi juga pertandingan pre session, Piala Indonesia hingga kompetisi Liga 1 2019 bergulir.

"Tahun ini di targetkan produksi sebanyak 30 ribu piece yang terbagi tiga kategori jersey, yakni authentic, replica dan fans jersey. Untuk harga disesuaikan dengan jenis kategori jersey tersebut," tuturnya.

Kemudian, Representative Munich-X Indonesia Ucok Lee menyebut bahwa dipilihnya Arema FC karena memiliki suporter yang sangat solid. 

Ia berharap masuknya ke Indonesia yang pertama ini bisa memasuki bisnis yang lebih luas kembali.

"Jajaran manajemen Munich-X Indonesia sangat bangga menyeponsori Arema FC untuk kompetisi 2019. Semoga kerja sama ini menghasilkan yang terbaik untuk kedua belah pihak," katanya. 


Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher :


Top