Mengintip Hidup Mewah Juragan 99

Kekayaan Juragan 99 Menuai Kontroversi

Mar 26, 2022 11:10
Koleksi super car milik Juragan 99 di galeri super car vilanya. (Foto: YouTube Atta Halilintar)
Koleksi super car milik Juragan 99 di galeri super car vilanya. (Foto: YouTube Atta Halilintar)

JATIMTIMES - Masyarakat tengah ramai dikejutkan dengan sederet crazy rich yang terseret kasus hukum. Usai Indra Kenz dan Doni Salmanan, kini crazy rich asal Kota Malang Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 juga menjadi sorotan publik.

Nama Juragan 99 ramai lantaran Bareskrim Polri bakal melakukan pemeriksaan beberapa saat lalu. Namun saat itu Gilang bersama istrinya Shandy Purnamasari serta kedua putrinya tengah berada di luar negeri.

Kemudian Gilang juga sempat menjadi kontroversi terkait kepemilikan pesawat jet yang diketahui bukan miliknya. Juragan 99 dan Shandy Purnamasari akhirnya mengakui bahwa jet pribadi yang selama ini dipamerkan dan dipertontonkan kepada publik melalui tayangan di laman YouTube pribadinya bukan miliknya sendiri.

Padahal, selama ini jet pribadi tersebut bisa dikatakan telah mengangkat namanya sebagai Crazy Rich Malang. Kemudian menjadi perbincangan banyak pihak.

Sejumlah artis pun kerap diboyong ke kediamannya di Kota Batu, Jawa Timur. Bahkan sederet artis sebelum bertandang ke rumah Crazy Rich Malang ini kerap dibawa menggunakan jet pribadi yang dulu sempat bertuliskan Juragan 99 dan MS Glow yang merupakan nama dari unit bisnis mereka.

Sederet artis yang diajak naik jet sekaligus datang ke vila Juragan 99 seperti, Atta Halilintar bersama istrinya Aurel Hermansyah, Rizky Billar bersama istrinya Lesti Kejora, Boy William, Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina, Irfan Hakim, penyanyi Rossa.

Rata-rata mereka yang datang me-review rumah Juragan 99 yang mewah. Sekaligus me-review koleksi mobil Juragan 99 di galeri super car. 

Bagaimana tidak, koleksi mobil Juragan 99 pun cukup membuat masyarakat terheran-heran. Di balik rumah mewah ada banyak koleksi mobil.

Koleksi Super Car Juragan 99

Belasan mobil terpajang di dua garasi di vilanya tersebut. Garasi pertama ada di depan samping vila Juragan 99. Di dalam garasi itu terdapat 4 mobil mewah yang kerap digunakan Juragan 99 bersama istrinya Shandy Permatasari saat beraktivitas.

Kolesi mobil Juragan 99 tersebut direview langsung YouTuber Indonesia Atta Halilintar bersama istrinya Aurel Hermansyah saat bertandang ke vila Juragan 99. Pintu garasi terbuka secara otomatis, Atta pun terheran dengan koleksi Juragan 99, karena plat nomor polisi mobilnya memiliki angka 99.

Nomor 99 merupakan angka kesukaannya karena mengidolakan Jorge Lorenzo. Terdapat pada Mercedes-Benz generasi ke 2 dari SUV Wagoon-nya yang memiliki nama lengkap Mercedes-Benz G Class 463 AMG, atau yang lebih dikenal dengan G63 AMG. Dibandrol dengan harga Rp 5,3 miliar.

Kemudian ada juga Rolls Royce Ghost berwarna putih seharga Rp 4,8 miliar. Ada juga Lexuz LM harga Rp 2-3 miliar yang biasanya kerap digunakan pasangan ini. Juga mobil Alphard yang sering digunakan.

“Kalau naik mobil Alphard banyak, tapi kalau Lexus jarang karena indennya aja lama,” kata Atta Halilintar. 

Selesai me-review, Juragan 99 mengajak Atta melihat koleksi super car yang tidak ada di garasi tersebut. Untuk berpindah tempat mereka mengendarai mobil buggy golf. 

Sesampainya pada galeri super car, lagi-lagi Atta dibuat tercengang. Bagaimana tidak, isi galeri itu seluruhnya adalah super car. Ruangannya dilengkapi dengan AC berlantaikan marmer juga bertuliskan J 99 yang cukup besar.

Koleksi super car berwarna-warni. Ada Mercedes-AMG GT R Roadster berwarna hitam seharga Rp 3 miliaran. Kemudian ada Lamborghini Aventador Superveloce warna oranye dijual seharga Rp 8,6 miliar.

Lalu ada McLaren 720s seharga Rp 10 miliaran. Dan Ferari 488 Spider warna merah yang harganya mencapai Rp 10 miliaran merupakan mobil super car pertama Juragan 99.

Bagi Juragan 99, setiap kali ingin membeli mobil tentunya harus sepengetahuan dan izin dari istrinya. Bahkan Juragan 99 memiliki dua standart sebelum membeli mobil.

“Selalu izin karena saya menerapkan standar SNI dan ISO. Kalau SNI (sudah nanya istri) dan ISO (istri sudah oke) itu sudah wajib, jangan mobil dateng baru tahu bisa dikembalikin,” ucap Juragan 99 dalam channel YouTube Atta Halilintar.

Topik
juragan 99gilang juragan 99Gilang Widya Pramanasuper carRumah mewahcrazy richcrazy rich malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru