Mengintip Hidup Mewah Juragan 99

Vila Mewah Juragan 99, Dua Tahun Ini Ditempati

Mar 26, 2022 11:18
Dari depan vila Juragan 99 di Jalan Mojoagung, Dusun Kajang, Desa Mojorejo, Kota Batu. (Foto: Irsya Richa/ MalangTIMES)
Dari depan vila Juragan 99 di Jalan Mojoagung, Dusun Kajang, Desa Mojorejo, Kota Batu. (Foto: Irsya Richa/ MalangTIMES)

JATIMTIMES - Mengintip vila mewah milik crazy rich asal Malang, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 yang berada di Jalan Mojoagung RT08 RW04 Dusun Kajang, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Siapa sangka tanah yang dulu lahan pertanian kini sudah dibangun menjadi sebuah vila mewah.

Lokasi rumahnya pun tidak jauh dari tempat wisata Jatim Park 3. Dari jalan raya, kurang lebih menempuh jarak 500 meter, melintasi tempat makam umum Desa Mojorejo.

Setelah melintasi TPU beberapa meter kemudian akan melintasi deretan kanan dan kiri pintu masuk perumahan. Tetapi berbeda dengan vila Juragan 99, yang tepat di pinggir jalan tidak perlu lagi masuk gang.

Tampak depan rumah Juragan 99 itu terdapat mini taman yang cukup rapi dengan beberapa pohon. Dengan nomor 99 yang identik dengan Gilang menempel di tembok berwarna abu-abu.

Di antara mini taman di depan vila Gilang, terdapat dua pagar tinggi yang berwarna putih tertutup rapat. Saat JatimTIMES mengunjungi rumah Gilang dari depan tampak sepi.

Tetapi terlihat ada beberapa kendaraan roda dua juga mobil yang tertutup dengan sarung. Serta ada mobil buggy golf yang kerap digunakan untuk berkeliling. 

Rumah Juragan 99 dikelilingi dengan perumahan. Di sebelah kanan terdapat perumahan Permata Garden Regency. Sebelah kiri perumahan Taman Harmoni Cluster. Setelah perumahan terdapat lahan kosong kemudian perkampungan.

Walau masuk dusun namun akses menuju vila Juragan 99 mudah. Dari jalan raya, gang masuk ke rumah Juragan 99 sebagian jalan terpaving dan beraspal. Tepat di depan rumah Juragan 99 seluruh jalan dipaving. Hanya saja, jika ingin mengendari super car-nya Juragan 99 memilih untuk menaikannya dengan mobil towing. Sebab Juragan 99 kerap mengendarainya di luar Kota Batu. 

Setiap harinya terdapat mobil keluar masuk. Bahkan kerap terdapat tamu para artis-artis papan atas. Biasanya juga terlihat pengawalan dari vila Juragan 99.

Di sisi lain Juragan 99 mulai menempati vila tersebut pada bulan Desember 2020 silam. “Belum ada dua tahun menempati rumah itu,” kata Sunaryo, Ketua RT 8 RW 4, Dusun Kajang, Desa Mojorejo, Kamis (24/3/2022).

Gilang mulai membangun rumah tersebut pada bulan Mei tahun 2019 di lahan seluas 3.500 meter persegi. Sebelum dibangun vila, itu merupakan lahan pertanian sayur, dan padi. Menurut Sunaryo, lahan ini dibeli dari seseorang yang ia tidak mengingat namanya.

Proses pengerjaan rumah Juragan 99 tersebut dikebut karena saat itu ditargetkan bulan Desember tahun 2020 harus segera ditinggali oleh mereka.

Melihat dari tayangan YouTube channel Boy William, lantai rumah dipasang seluruhnya dengan marmer. Vila tersebut dikelilingi dengan taman, memiliki dua lantai, untuk naik turun disiapkan sebuah lift.  

Di sisi lain Juragan 99 juga memiliki galeri super car koleksi miliknya. Mobil seharga miliaran rupiah itu terpajang rapi di sana. Kemudian juga dilengkapi dengan kolam renang, juga mini zoo terdapat hewan kuda, kucing, dan burung yang nilainya puluhan hingga ratusan juta. 

Serta beberapa cottage yang ada di dalam vila tersebut. Karena area yang luas mobil buggy golf juga disiapkan di sana.

Wow, Dilengkapi Kamar Mewah dengan Koleksi Fantastis

Memiliki vila mewah yang luas, koleksi super car, kamar pasangan crazy rich asal Kota Malang Gilang Widya Pramana bersama istrinya Shandy Permatasari tidak kalah mewahnya. Bagaimana tidak, kamar ini dilengkapi walk-in closet atau walk-in wardrobe atau ruang ganti dengan koleksi yang fantastis. 

Saat direview Atta Halilintar maupun Boy William kamar tidur Gilang dan Shandy juga tampak mewah dan elegan. Memadukan warna hitam dan emas, yang cukup luas.

Kamar tidur mereka penuh dengan barang bermerek. Ruang ganti khusus menyimpan koleksi milik Shandy. Bahkan Atta, mengatakan jika seluruh koleksi tas Shandy jika ditotal bisa tembus Rp 50 miliar. Meski hanya sebagian koleksi tas yang ada di vila tersebut. 

"Ini kalau beli satu tim bola, dapat deh," ucap Atta. Rata-rata deretan tas bermerek Hermes dengan beragam warna dan model terpajang di ruang ganti yang ditata rapi.

Di antara deretan tas mewah itu ternyata Shandy memiliki satu koleksi tas Hermes berkelas. Sekaligus menjadi tas bermerek pertama kali ia miliki.

Kala itu Shandy menginginkan tas Hermes berwarna gold tapi budgetnya hanya cukup untuk membeli tas bekas. Sementara itu harga tas Hermes mulai dari puluhan, hingga miliaran rupiah.

Shandy mengaku pembelian tas itu dari pemberian uang belanja bulanan Juragan 99. Sebagian juga dari uang pribadi Shandy.

"Rata-rata itu uangnya dari uang setiap bulan yang dikasih ke aku. Jadi budgetnya bisa buat beli satu tas lah,” ujar Shandy.

Topik
crazy rich malangGilang Widya PermanaShandy PurnamasariRumah mewahcrazy richjuragan 99

Berita Lainnya

Berita

Terbaru