Mengintip Hidup Mewah Juragan 99

Anak Juragan 99 ke Warung Naik Buggy Golf

Mar 26, 2022 12:03
Kedua anak Juragan 99 dan Shandy Permatasari saat di chanel youtube Atta Halilintar.
Kedua anak Juragan 99 dan Shandy Permatasari saat di chanel youtube Atta Halilintar.

JATIMTIMES - Pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 bersama istrinya Shandy Purnamasari dikaruniai dua anak perempuan yang cantik. Di balik kesibukan orangtuanya, kedua putri mereka rupanya kerap menyapa warga juga anak-anak di lingkungan vila mereka di Dusun Kajang, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. 

Selain Juragan 99 pernah melakukan ibadah Salat Jumat di Masjid Al-Mubarok, ternyata kedua putri kecil mereka sering bersosialisasi dengan anak-anak sekitar. Biasanya mereka keluar vila bersama pengasuhnya.

Saat keluar, kedua putrinya itu naik dengan menggunakan mobil buggy golf. Kerap kedua putrinya hadir di tengah-tengah anak warga dengan membagikan jajanan.

“Kalau keluar sama pengasuhnya naik mobil golf itu, lalu ngasih jajan. Sering bagi jajan anak-anaknya,” ucap salah satu warga RT8 RW4, Srigati. Terkadang putri mereka keluar untuk membeli makanan ringan di sekitar rumah warga.

Namun anak-anak sekitar tidak pernah terlihat diajak bermain di dalam rumahnya. Hanya saat open house saja, anak-anak dan warga sekitar masuk ke area vila Juragan 99.

Rumah Srigati dengan Juragan 99 cukup dekat. Sehingga kerap mendapati anak-anak Juragan 99 keluar vila. Bahkan beberapa kali pedagang keliling dipanggil ke vila Juragan 99. “Pedagang juga sering ke vila Pak Gilang,” tambah Srigati saat ditemui JatimTIMES. 

Menurutnya, sosok Juragan 99 adalah orang yang baik. Beberapa kali Srigati juga mendapatkan sembako, terakhir saat ulang tahun Shandy.

“Baik, beberapa kali ngasih sembako juga kepada warga sekitar,” ujar Srigati, Kamis (24/5/2022).

Topik
juragan 99crazy rich malangcrazy rich

Berita Lainnya

Berita

Terbaru