Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Juli 2022, Sepupu Aldebaran Tiba di Jakarta, Reyna Alami Gangguan Mental

Jul 03, 2022 18:01
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta selalu membuat kejutan untuk para penggemar setianya. Kali ini sosok baru akan hadir menghiasi layar kaca kalian.

Pada tayangan Minggu (3/7/2022) akan menceritakan sosok sepupu Aldebaran bernama Sal akan tiba di Pondok Pelita dalam waktu dekat. Sepupu Aldebaran ini rupanya membawa misi tersembunyi berasal dari Mama Rosa mertua Andin.

Sal merupakan pria tampan yang sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Mama Rosa. Sal yang memiliki misi tersembunyi dengan hadirnya di Pondok Pelita diprediksi akan membuat tayangan Ikatan Cinta semakin menarik.

Mama Rosa sangat berharap kedatangan Sal bisa membantu Andin dalam menyelesaikan permasalahan hidupnya di kantor maupun kehidupan keluarga.

Disisi lain Reyna tak henti menangis usai mengalami kecelakaan dan melihat insiden kekerasan yang dilakukan oleh Ricky. Rupanya membuat Reyna menjadi trauma.

Sesampainya Andin dan Reyna di rumah, Reyna tidak ingin jauh dari Andin sambil memegang erat tangan dan memeluk Andin. Andin ingin rasa trauma ketakutan Reyna bisa hilang. Selain itu Andin juga ingin mengembalikan sosok Reyna yang periang seperti sebelum-sebelumnya.

Dokter menyarankan pada Andin agar membawa Reyna ke psikolog anak untuk diperiksa lebih lanjut. Sebab jika trauma Reyna tidak segera ditangani, maka kemungkinan akan berdampak buruk terhadap tumbuh kembangnya.

Lalu apa yang akan terjadi pada Reyna dan apa yang akan dilakukan Andin? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintasinopsis ikatan cinta 3 juli

Berita Lainnya

Berita

Terbaru