Ini Cara Bedakan Produk Louis Vuitton Terbaru Asli dan Abal-abal

Sep 06, 2022 13:29
Produk LV. (Foto: Instagram LV)
Produk LV. (Foto: Instagram LV)

JATIMTIMES - Saat ini jika kalian membeli produk Louis Vuitton (LV) di tahun 2018 ke atas sudah tidak lagi ditemukan nomor seri pada barang yang dibeli. Berbeda dengan tahun sebelulm 2018 masih ditemukan nomor seri.

Hal ini seperti yang diungkapkan pada video unggahan @Luxnesia yang menjelaskan cara membedakan produk LV yang asli dan palsu saat ini. “LV yang baru di atas tahun 2018 sudah tidak ada nomor serinya kayak dulu,” ucap unggahan tersebut.

“Dulu kan kalau mau membedakan asli dan palsu itu kita bisa cek nomor serinya di produknya. Kalau sekarang dicari nomor serinya gak bakal ketemu,” tambah unggahan tersebut.

Saat ini LV telah menggunakan teknologi block C, di mana di dalam tas tersebut itu terdapat mikro. Teknologi chip memungkinkan untuk memverifikasi produk asli. Namun bisa dicek melakukan aplikasi namanya Near Field Communication (NFC) chip adalah sensor kecil yang sering dipasang di bagian dalam barang bermerek mewah dan yang menampilkan informasi untuk dilihat konsumen dengan gawai mereka.

“Kita gak ngerti mikro chipnya di mana dan itu cuman bisa dicek pakai aplikasi. Caranya tinggal di arahkan ke tasnya lalu terdeteksi, akan keluar nomor serinya,” tambah unggahan tersebut.

Jika produk tersebut asli, pasti akan keluar nomor aslinya. Bahkan bila memang produk tersebut mengalami kerusakan, seperti ya disampaikan dalam unggah tersebut, pihak LV akan menggantinya.

“Kemudian 30 hari tas ini saya pakai talinya ngelupas, rusak, gak tau kenapa. Saya balikin ke LV, bener-bener baik pelayanannya langsung direspon,” terangnya yang juga menyebutkan pihak LV memesankan kembali tali tersebut dari Paris.

Topik
louis vittonpemberhentian dirut pt adsbumd bojonegoro

Berita Lainnya

Berita

Terbaru