Tetap Keren Antar Anak meski Tidak Mandi, Ini Tips Selebgram Rachel Goddard

Sep 21, 2022 11:03
Rachel Goddard tetap gunakan piyama, kombinasikan outer dan celana kulot. (Foto: Instagram @rachelgoddard)
Rachel Goddard tetap gunakan piyama, kombinasikan outer dan celana kulot. (Foto: Instagram @rachelgoddard)

JATIMTIMES - Mau tetap tampil slay setiap pagi meski menjalankan beberapa rutinitas seperti mengantar anak sekolah atau bekerja namun kesiangan bangun dan tidak mandi?

Tenang saja, meski tidak mandi, kalian akan tetap terlihat tetap slay. Dalam bahasa gaul, slay memiliki arti keren. Penggunaan kata slay bisa menjadi pujian yang merujuk pada setelan outfit, gaya bicara, tingkah laku, atau prestasi seseorang.

Kali ini, selebgram Rachel Goddard di Instagram-nya, @Rachgoddard, membagikan tips untuk kalian yang bangun kesiangan, tapi harus antara ngantar anak sekolah atau telat ke kantor.

Bagi Rachel, kakian tidak perlu panik. Dia menyarankan mula-mula ganti bagian bawah piyama kalian dengan menggunakan celana kulot. Rachel memilih crlana kulot berwarna putih.

“Bangun kesiangan tapi mau antar anak ke sekolah atau ngantor, tenang gak perlu diganti piyama bagian atasannya. Ganti bawahan pakai celana kulot,” ucap Rachel.

Meski bagian atas tidak perlu diganti, supaya lebih klasik dan slay, Rachel menyarankan menggunakan jas atau outer.

 Jika tidak sempat merias wajah, Anda juga  tidak perlu khawatir. Tutup dengan masker. “Untuk menutupi mata panda, kalian gunakan kacamata,” tambah Rachel. 

Pada bagian rambut, supaya lebih rapi,ikat seluruhnya ke bagian belakang sisakan sedikit pada bagian depan agar lebih stylish.

Selanjutnya jangan lupakan menggunakan parfum. Jadi, meskipun tidak mandi tetap harum semerbak tercium. 

Terlihat slay dan cepat bukan. Semoga tips ini bisa membantu kalian.

 

Topik
Kapolsek Lowokwaru AKP Anton WidodoInspirasi GayaRachel Goddard

Berita Lainnya

Berita

Terbaru