Cara Pakai Mascara Bagian Bawah Bulu Mata, Anti Bleber Bisa Pakain Brush Ini

Sep 23, 2022 11:02
MUA @idah.jubaedah saat mengaplikasikan mascara pada bulu mata bagian bawah. (Foto: Instagram @idah.jubaedah)
MUA @idah.jubaedah saat mengaplikasikan mascara pada bulu mata bagian bawah. (Foto: Instagram @idah.jubaedah)

JATIMTIMES - Mengaplikasikan maskara pada bagian bulu mata bawah bukan perkara mudah. Apalagi jika belum mahir, bisa jadi bleber ke mana-mana alias tidak rapi.

Seorang Makeup Artist (MUA) di Instagramnya @idah.jubaedah membagikan trik menggunakan mascara anti bleber. Caranya kalian cukup menyiapkan satu brush kecil.

Saat mengaplikasikan mascara kepada konsumennya, rupanya @idah.jubaedah tidak menggunakan konektor bawaan pada mascara tersebut. Namun memilih untuk menggunakan brush miliknya sendiri.

@idah.jubaedah menyarankan untuk menggunakan brush kecil yang bahannya sintesis. Menurutnya dengan brush kecil bahan sintetis ini akan mempermudah dan membuat pengaplikasian ke bulu mata lebih mudah.

Tak hanya itu saja, supaya nantinya mempermudah membersihkan brush. 

“Pemilihan brush bahan sintetis itu dipilih agar nantinya membersihkan sisa-sisa mascara lebih mudah,” ungkap @idah.jubaedah.

Setelah mendapatkan brush, ambil mascara yang ada pada konektor tersebut. Lalu tinggal oleskan saja pada bulu mata bagian bawah secara perlahan.

Dengan cara ini akan mempermudah dan mempercepat pengaplikasian bagian bawah bulu mata. Hasilnya, bulu mata bagian bawah pun nampak seperti menggunakan pasangan, karena penggunaan mascara yang merata.

Bagi kalian yang selama ini merasa kesulitan mengaplikasikan mascara bagian bawah, bisa kalian tiru tips dari MUA yang satu ini. Selamat mencoba.

Topik
bulu matatips make upJATIMTIMES

Berita Lainnya

Berita

Terbaru