Tanggapi Soal Nuget Dinosaurus, Rossa : Bukan Aku yang Beliin

Sep 23, 2022 14:07
Tanggapi soal nugget dinosaurus, Rossa tegaskan bukan dirinya yang membelikan dan pinta netizen untuk sok tahu (foto hasil screenshot Instagram @itsrossa910)
Tanggapi soal nugget dinosaurus, Rossa tegaskan bukan dirinya yang membelikan dan pinta netizen untuk sok tahu (foto hasil screenshot Instagram @itsrossa910)

JATIMTIMES - Rossa mengklarifikasi perihal istilah 'nugget dinosaurus' yang menjadi pembahasan Reza Arap dan dirinya yang tengah ramai diperbincangkan.

Sebelumnya, dalam sebuah postingan di Instagram Reza Arap, Rossa menulis komentar terkait nuggut dinosaurus.

Perihal nugget dinosaurus yang ia bahas, Rossa tekankan bukan sebuah kode dirinya memiliki hubungan spesial dengan suami Wendy Walters itu. 

Lebih lanjut, Rossa menjelaskan bahwa nugget yang ia maksud adalah nugget yang sering dimakan oleh Reza Arap saat bekerja.

Cuitan Rossa di Twitter

"Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yang biasanya dimakan Arap kalo pas IGT. Bukan gue juga yang beliin," kata Rossa di akun Twitter pribadinya, Kamis (22/9/2022).

Tak hanya itu, dicuitan selanjutnya Rossa meminta kepada netizen untuk stop berkomentar dan sok tahu tentang dirinya dan Arap.

Cuitan Rossa di Twitter

"Jadi buat yang komennya jelek sama sok tau, aku cuma mau bilang, delete (hapus) gih, biar gak malu-malu amat," tulis Rossa di cuitan Twitternya.

Dikolom komentar malah banyak warganet yang membalas dengan candaan. Beberapa warganet juga masih tidak percaya dengan isu kedekatan Rossa dengan Reza Arap.

Komentar netizen

"Yang mau di buatin nuget dinosaurus chat guaa gua bikinin, repot beet," ujar akun @ibuknya anak-anak

"Udah teh pacaran sama aku aja, aku gapunya pasangan," sambung akun @kalpbrn

"Heran banget sama orang2 yang masih percaya," ujar akun @anshlhti

Sebelumnya, nama Rossa dikait-kaitkan oleh netizen soal perlingkuhan yang dilakukan Reza Arap dari istrinya Wendy Walters. Hal itu bermula dari Reza yang memberikan buket bunga hingga percakapan mereka soal nugget dinosaurus di kolom komentar Instagram.

Topik
rossaReza Arap

Berita Lainnya

Berita

Terbaru