Tetap Slay, Najwa Shihab "Balas" Sindiran Nikita Mirzani dengan Penghargaan Bergengsi

Sep 24, 2022 11:32
Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

JATIMTIMES - Artis sensasional Nikita Mirzani terus-terusan melontarkan cibiran pedas terhadap Najwa Shihab.

Mulanya, Nikita tak setuju dengan kritikan Najwa Shihab terhadap gaya hidup polisi yang hedon. Kemudian masalah tersebut semakin melebar ke mana-mana.

Nikita Mirzani bahkan menuding  Najwa Shihab berselingkuh hingga sakit hati karena tak terpilih menjadi menteri.

Alih-alih terpancing dengan nyinyiran Nikita Mirzani, Najwa Shihab justru membalasnya dengan cara elegan.

Yap, pada Kamis (22/09/2022) Najwa Shihab meraih penghargaan dan terpilih menjadi Public Figure Inspiratif Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards 2022.

Saat menerima penghargaan, Najwa Shihab melontarkan beberapa kalimat mengenai keadaan yang sedang ia hadapi.

Najwa Shihab

"Teman-teman hari ini, di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, saya percaya salah satu tugas seorang jurnalis adalah menggaungkan suara publik," ujar Najwa Shihab

Lebih lanjut, Najwa mengatakan bahwa banyak yang ingin menghentikan langkah para jurnalis untuk menyuarakan kebenaran. “Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting.  Ada banyak kebenaran, manis atau pahit, yang harus berani dibicarakan secara bersama-sama hari ini. Dan dalam upaya untuk menyuarakan kebenaran, selalu ada usaha untuk merobohkan nyali melalui beragam intimidasi, bermacam-macam bentuk intimidasi. Tapi tujuannya hanya satu, membuat kita merasa ngeri, menakut-nakuti supaya kita berhenti,” ucap Najwa.

"Dan siapa pun bisa mengalami itu, termasuk teman-teman yang hadir di sini malam ini, teman-teman yang berdiri di panggung ini. Teman-teman adalah kelompok orang yang begitu mudah dicintai, populer karena karya, dan karena tindakan sehari-hari yang menginspirasi. Dan inspiratif sebenarnya itu artinya, punya daya tular," sambungnya.

Dan di akhir kalimatnya, Najwa mengingatkan para tamu undangan dan masyarakat untuk merapatkan barisan dan saling menularkan nyali perjuangan.

"Karenanya, mari rapatkan barisan teman-teman. Saling menularkan nyali, memperjuangkan integritas, toleransi, pentingnya partisipasi, nilai-nilai yang sama-sama kita percaya di narasi. Supaya, selalu ada orang-orang di luar sana yang juga menolak berhenti dan terus berani. Terima kasih sekali lagi," pungkas Najwa.

Sebelumnya, Najwa Shihab menjadi bahan sindiran Nikita Mirzani usai kritik gaya hidup kepolisian. Nikita menyerang  Najwa dan memintanya agar tidak mengurus kehidupan pribadi pihak kepolisian. 

Tak hanya itu. Nikita juga mengatakan Najwa ebagai sosok yang sok pintar. Tak puas dengan dua sindiran yang tak dapat respons dari Najwa Shihan, Nikita kemudian menyebut Najwa Shihab sebagai jubir kadrun atau kadal gurun. 

Topik
nikita mirzaniNajwa ShihabAlvin LiemKisah selebriti

Berita Lainnya

Berita

Terbaru