Film Aldi Taher Viral, Netizen Sumpahin Nomor Hp Vidi Aldiano Jadi Jaminan Pinjol

Sep 24, 2022 15:46
Bisikan Jenazah film garapan Aldi Taher viral usai direview Vidi Aldiano di Podcast Deddy Corbuzier (foto dari Instagram Vidi dan internet)
Bisikan Jenazah film garapan Aldi Taher viral usai direview Vidi Aldiano di Podcast Deddy Corbuzier (foto dari Instagram Vidi dan internet)

JATIMTIMES - Nama penyanyi Vidi Aldiano beberapa waktu lalu heboh diperbincangkan warganet hingga trending di Twitter. Vidi Aldiano trending usai menjadi bintang tamu di Podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier.

Dalam video yang diunggah chanel Youtube Deddy Corbuzier itu memperlihatkan Vidi yang mengaku suka dengan film yang dibintangi dan digarap oleh Aldi Taher. Film tersebut berjudul 'Bisikan Jenazah'. Tak hanya menonton berulang-ulang, Vidi bahkan mengatakan bahwa film tersebut adalah film terbaik sepanjang 2022.

Bisikan Jenazah

"Film terbaik 2022, menghibur gue demi Allah. Nonton 4 kali mas Ded. 4 kali gue nonton," ucap Vidi.

Karena review yang diberikan oleh Vidi, netizen pun akhirnya penasaran dengan film yang dibintangi dan digarap oleh Aldi Taher tersebut. Namun, Vidi Aldiano justru mendapat sorotan dari warganet yang telah menonton film 'Bisikan Jenazah' tersebut. Bahkan, saat dirinya membagikan twit di Twitter ia malah mendapatkan balasan yang cukup ekstrim.

Cuitan Vidi Aldiano di Twitter

"Halo. Saya salah apa ya? Apakah anda terhibur? Bila iya katakan iya," twit Vidi Aldiano.

"BAJINGAAAAAAAN VIDI ALDIANOOO. Gua sumpahin no hape lu dijadiin jaminan pinjol," balas salah satu warganet di Twitter

Tampak bingung dengan apa yang terjadi akhirnya Vidi baru menyadari bahwa ini semua imbas dari podcast om Deddy yang sudah tayang. Bak meluruskan, salah satu warganet melakukan review atas film yang menurut Vidi Film terbaik 2022.

Review Netizen Film Aldi Taher

"Oke gw udh nonton guys, wkwkwk..Gw mau review jujur jg bingung. Pantes semua org pada saekas anjeeer? Film nya g jelas. Aldi taher sendiri sbg pemain, sutradara produder dan pengisi soundtrack. Ceritanya absurd, aktingnya ala kadarnya, hantunya juga ala kadarnya ?," tulis komentar @remukanrempeyek

Sebagai informasi, Film ini menceritakan kisah pasangan Aldi (Aldi Taher) dan Emma (Emma Maembong) yang ingin pergi bulan madu ke Malaysia. Namun, Aldi dan Emma terpaksa harus mencari penginapan di Kuala Lumpur karena kondisi darurat.

Dalam perjalanan tersebut, mereka tersesat di tempat yang belum pernah mereka ketahui sebelumnya. Mereka akhirnya menemukan rumah dan menjadikan rumah itu sebagai tempat tinggal sementara. Rumah yang mereka temukan adalah rumah angker milik keluarga Sukri yang merupakan kelompok penyembah setan. Dan Sukri juga lah yang membuat Aldi dan Emma tersesat hingga menemukan rumah angker tersebut.

Topik
Vidi AldianoAldi Taherabdur rochmannastasya shine

Berita Lainnya

Berita

Terbaru