Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 September 2022, Andin Sempat Sesak Nafas, Aldebaran Bakal Perketat Penjagaan

Sep 25, 2022 16:24
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Di saat Andin tengah menjalani perawatan, teror menimpa orang terdekatnya. Namun masih belum diketahui apakah dalang di balik teror itu adalah Ricky pada tayangan sinetron Ikatan Cinta.

Sebelumnya memang Aldebaran yang berjanji akan mengawal persidangan Ricky sampai tuntas meski masih dalam memulihkan ingatannya. Bahkan Al juga sudah memberikan peringatan kepada Ricky bahwa Al tidak akan pernah membiarkan Ricky hidup tenang.

Peringatan itu diberikan lantaran Ricky yang nekat menyentuh keluarga Aldebaran terlebih lagi telah melecehkan Andin istrinya. Karena itu Aldebaran tak akan mengeluarkan Ricky dari penjara.

Pada tayangan nanti malam Minggu (25/9/2022) Aldebaran akan menyewa orang untuk selalu memantau Ricky, Al juga mengatakan kepada Ricky bahwa tidak ada orang yang bisa melepaskan pria itu.

Saat Al berada di jalan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba sebuah mobil hampir menabraknya. Untungnya Al mampu menghindari mobil tersebut.

Kemudian Al terhenti dan bertemu dengan Rendy di pinggir jalan. Al berencana akan melakukan pengetatan penjagaan demi melindungi keluarganya.

“Mulai sekarang kita harus perketat penjagaan,” ucap Al. Al pun langsung kembali ke rumah sakit untuk melihat kondisi istrinya.

Saat Mama Sarah tengah menemani Andin, Andin merasakan sesak nafas. Mama Sarah pun segera memanggil dokter. Sesampainya Al di rumah sakit, Mama Sarah mengatakan Andin mengalami sesak nafas.

Di situ Al merasa bersalah telah meninggalkan Andin. Langkah apa yang akan dilakukan Al selanjutnya? saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Topik
artis sinetron ikatan cintasyukuran untuk sinetron ikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru