Kerap Gagal Menjalin Asmara, Chika Jessica Mengaku Tak Tertarik Lagi untuk Menikah

Sep 25, 2022 19:01
Chika Jessica mengaku tak tertarik lagi untuk menikah lantaran selalu gagal dalam menjalin hubungan dengan beberapa pria. (foto dari Instagram @chikajessica88)
Chika Jessica mengaku tak tertarik lagi untuk menikah lantaran selalu gagal dalam menjalin hubungan dengan beberapa pria. (foto dari Instagram @chikajessica88)

JATIMTIMES - Artis cantik Chika Jessica baru-baru ini membuat sebuah pengakuan yang membuat publik heboh.

Chika Jessica yang beberapa kali kandas dalam masalah asmara mengaku sudah tidak tertarik lagi untuk menikah di usianya yang sudah 34 tahun.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi.

Chika Jessica

"Kalo ditanya untuk sekarang ini, jujur ya udah gak tertarik," kata Chika Jessica saat menjadi bintang tamu dalam program Heart to Heart Trans TV, Sabtu (24/9/2022).

Ia mengaku sudah tidak ada keinginan untuk menikah. Mantan kekasih Ade Govinda dan Amec ini mengakui keinginan untuk menikah ini sangat berbeda ketika usianya masih 25 tahun. 

Di masa umurnya yang ke 25 tahun, ia mengaku sangat ingin cepat menikah. Namun keinginan tersebut sudah tidak ada dan bahkan ia mengaku tak tertarik dengan kehidupan pernikahan. 

"So far iya sih (tak tertarik menikah). Kayak udah nggak tertarik aja," tutur Chika Jessica.

"Kalau dulu umur 25 tahun itu menggebu-gebu pengen nikah, kalau sekarang sudah enggak begitu interesting," imbuhnya.

Kemudian, pada saat ditanya soal kriteria lelaki idaman, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier itu mengaku tidak memiliki kriteria lelaki. Namun, ia hanya mencari lelaki yang bertanggung jawab.

"Pria yang bertanggung jawab itu yang pasti aku cari," ungkap Chika Jessica.

Tak ingin berlarut-larut dalam pertanyaan soal pernikahan, Jessica kemudian menambahkan sebuah candaan yang membuat satu studio tertawa lepas.

"Aku sih gak mikir bibit bebet bobot ya, yang penting harta tahta Nicholas Saputra," ucap Chika Jessica sembari bercanda.

Sebagai informasi tambahan, Sisca Jessica atau yang lebih dikenal dengan nama Chika Jessica merupakan seorang aktris, presenter sekaligus pelawak yang lahir di Kota Bandung, Jawa Barat pada tanggal (25/04/1988).

Awal kemunculan wanita cantik ini di layar televisi adalah ketika ia menjadi pelawak dalam acara TV Sketsa yang tayang di Trans TV. 

Chika Jessica pernah diisukan dekat dengan Deddy Corbuzier saat menjadi partner kerja di acara Hitam Putih. Isu kedekatan mereka sempat membuat warganet baper. Namun, pada akhirnya kabar kedekatan mereka mereda setelah Chika hengkang dari Hitam Putih. 

Saat itu, Chika memang diberi pilihan keluar dari Hitam Putih jika balik ke acara yang disebut Deddy sebagai acara alay. 

Topik
chika jessicaDeddy CorbuzierJATIMTIMES

Berita Lainnya

Berita

Terbaru