1 Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Tol Pandaan Malang

Sep 26, 2022 06:58
Kondisi kendaraan yang terlihat ringsek paska terlibat kecelakaan beruntun yang menyebabkan satu pengemudi bus meninggal dunia. (Foto : Satlantas Polres Malang for Jatim TIMES)
Kondisi kendaraan yang terlihat ringsek paska terlibat kecelakaan beruntun yang menyebabkan satu pengemudi bus meninggal dunia. (Foto : Satlantas Polres Malang for Jatim TIMES)

JATIMTIMES - Kecelakaan maut yang melibatkan lima kendaraan di Tol Pandaan Malang dikabarkan tujuh orang korban jiwa. Satu di antaranya diketahui meninggal dunia.

Pernyataan itu disampaikan Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung, saat dikonfirmasi JatimTIMES.com, Minggu (25/9/2022) malam.

"Kejadian laka lantas di Tol Pandaan Malang ini, menyebabkan satu orang meninggal dunia. Korban merupakan pengemudi Bus Restu," kata Agnis.

Sementara itu, lanjut Agnis, enam orang korban lainnya yang terlibat kecelakaan beruntun dikabarkan mengalami luka-luka. Para korban yang mengalami luka tersebut dikabarkan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Lawang Medika.

Namun demikian, guna penanganan medis lebih lanjut, empat orang korban luka-luka saat ini dikabarkan telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lawang.

"Sebagai respons cepat Satlantas Polres Malang, para korban luka sudah kami evakuasi ke rumah sakit," jelas perwira polisi dengan pangkat tiga balok ini.

Di sisi lain, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara, kecelakaan beruntun yang terjadi di kilometer 76 Tol Pandaan Malang tersebut, melibatkan sedikitnya lima kendaraan. Yakni mulai dari bus, mobil pribadi, hingga kendaraan tanki milik perusahaan Pertamina.

Rinciannya, dijelaskan Agnis, satu unit kendaraan Bus Restu nopol N 7091 UG, dua unit mobil pribadi yaitu Avanza nopol L 818 ZA dan Odyssey nopol N 1939 BF, dan dua unit kendaraan tangki milik Pertamina yang masing-masing bernopol L 8241 UG dan B 9112 SEI.

"Saat ini anggota kami (Satlantas Polres Malang) masih di lokasi kejadian untuk melakukan pendalaman dan pendataan. Sejauh ini akses lalu lintas terpantau relatif lancar, hanya saja petugas yang mengatur lalu lintas sementara masih menerapkan satu jalur," tukasnya.

Topik
Berita MalangKecelakaan lalu lintasJATIMTIMES

Berita Lainnya

Berita

Terbaru