The Real Konglomerat, 4 Public Figure Ini Ternyata Pemilik Tambang Batu Bara

Sep 26, 2022 07:10
4 public figure ini memiliki usaha tambang batu bara yang menjadikannya semakin kaya raya (foto dari Instagram @yunishara36)
4 public figure ini memiliki usaha tambang batu bara yang menjadikannya semakin kaya raya (foto dari Instagram @yunishara36)

JATIMTIMES - Menjadi seorang public figure memang sangat menguntungkan. Selain pundi-pundi rupiah yang terus mengalir, menjadi public figure juga bisa dikenal banyak orang.

Meski sudah memiliki nama dan uang yang fantastis, beberapa artis masih belum merasa cukup. Alhasil mereka menjajal dunia bisnis. Salah satu bisnis yang paling menguntungkan adalah tambang batu bara.

Bisnis batu bara menjanjikan keuntungan yang begitu fantastis. Jadi tak heran sejumlah public figure tergiur untuk menjajalnya. 

Dikutip dari Instagram @buddykuofficial, ada 4 public figure yang memiliki bisnis tambang batu bara. Penasaran siapa saja mereka? Berikut penjelasannya. 

Cassandra Angeline

Cassandra

Bintang sinetron 'Ikatan Cinta' ini sudah menjadi seorang pengusaha sejak masih sangat muda. Di usianya yang masih menginjak 20 tahun, Cassandra Angeline telah menjalankan bisnis tambang batu bara.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Selain bisnis fashion, kuliner, kosmetik dan properti, artis yang akrab di sapa Niki ini juga punya tambang batu bara yang berlokasi di Kalimantan. Ia disebut menggelontorkan dana 10 miliar untuk bisnis tersebut.

Jennifer Jill

Jennifer

Pengusaha sekaligus content creator Jennifer Jill mewarisi harta yang melimpah dari mendiang suaminya. Salah satunya adalah pengusaha tambang batu bara PT. Asmin Koalindo Tuhup. 

Yuni Shara

Yuni Shara

Tak hanya piawai di dunia tarik suara, Yuni Shara juga sudah menekuni bisnis tambang batu bara selama 10 tahun. Bisnis tersebut berlokasi di kawasan Palaran, Kalimantan Timur.

Nah itu dia keempat public figure yang sudah menjadi konglomerat berkat beberapa bisnis yang dikelola. Kalau kalian, sudah punya usaha apa saja nih sekarang? 

Topik
JATIMTIMESnikita mirzaniYuni Shara

Berita Lainnya

Berita

Terbaru