Dukung Pejuang Kanker, Dikta Potong Rambut Panjangnya

Nov 05, 2022 06:15
Dikta ungkap alasannya panjangkan rambut. (Foto dari Instagram @Dikta)
Dikta ungkap alasannya panjangkan rambut. (Foto dari Instagram @Dikta)

JATIMTIMES - Penyanyi Dikta akhirnya memotong rambut panjangnya yang ia pertahankan selama ini. Keputusan itu pun menuai beragam komentar pedas dari warganet.

Dikta mengungkap alasan tak memotong rambutnya itu lantaran ingin menyumbangkan pada pejuang kanker.

Hal itu ia ungkap saat mengunggah video detik-detik rambut panjangnya dipotong.

Detik-detik rambut panjang Dikta di potong

"Udah cukup, ini udah 30 senti, mau gue sumbangin. Tunggu 30 senti biar bisa disumbangin. Akhirnya.. semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan ya. Yeayyy berhasil!!!!," tulisnya di akun @dikta.

Lebih lanjut Dikta mengatakan bukan perkara mudah memanjangkan rambutnya, ia bertahan lantaran memikirkan niatnya.

"Makanya saya tahan-tahan supaya tidak potong. Dikira gampang apa punya rambut panjang? Susah tahu. Semoga ini bermanfaat buat teman-teman," lanjutnya.

Kemudian, ia sempat menyindir warganet yang sempat mengkritik rambutnya dengan berbagai tuduhan.

"Jadi buat kalian yang b***t-b***tnya bau jengkol, yang bilang gue kayak gembel, narkoba, berubah orientasi seksual, enggak keurus dll, ini alesan saya manjangin rambut," imbuhnya.

Ia kemudian mengungkap memanjangkan rambut itu bukan hal yang luar biasa. Namun dirinya mengaku tak ada hal lain yang bisa ia lakukan selain memanjangkan rambut dan menyumbangkannya.

Bahkan Dikta juga sempat mengingat kedua orang tuanya yang meninggal karena cancer dan tidak bisa berobat lantaran tidak punya uang di zaman dahulu.

"Bukan karena gue sok-sokan manjangin rambut.. ayah dan ibu sambung saya dua-duanya meninggal karena cancer.. saya enggak mampu bikin obat nyembuhin cancer," tulisnya.

"Jadi cuma ini yang bisa saya lakuin.. rambut ini saya dedikasikan untuk teman-teman saya yang membutuhkan.. teman-teman saya yang sedang berjuang melawan cancer, atau pun berjuang melawan penyakit apapun," sambungnya.

Unggahan Dikta itu pun lantas mendapat komentar positif dari warganet. Bahkan, banyak dari mereka yang mengaku terharu atas apa yang dilakukan oleh Dikta itu.

"Mass, ku keren banget, terharu gua sama lu masss?," tulis @itsjun02611

"Proud of you mas ta!!!❤️," tulis @asriijuliaa

"Semoga niat baik lu jadi karma baik buat lu dikta?," tulis @madeline_citra.

Topik
video viralberita selebriti

Berita Lainnya

Berita

Terbaru