Waspada Jambret Hp di Lampu Merah, Jangan Lakukan Ini!

Jan 25, 2023 06:49
Momen pelaku jambret menghampiri mobil korban.(foto dari @kepoin_trending)
Momen pelaku jambret menghampiri mobil korban.(foto dari @kepoin_trending)

JATIMTIMES - Viral aksi pencopetan terjadi di lampu merah kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Dalam video yang beredar, terlihat kondisi jalanan lampu merah yang cukup padat. Di saat menunggu lampu merah berganti warna hijau, salah satu mobil berwarna hitam terlihat membuka kaca mobil bagian depan sisi kanan alias bagian pengemudi.

Tak berselang lama setelah kaca mobil itu dibuka, terlihat ada seorang pria memakai baju hitam dan helm hitam berjalan menuju mobil hitam yang kaca mobilnya terbuka itu.

Setelah sampai di mobil hitam itu, terlihat pria tersebut mengulurkan tangannya ke dalam mobil hitam tersebut dan merampas satu buah telepon genggam milik sang pengemudi. Usai merampas Hp tersebut, terlihat pria yang menggunakan helm itu lari terbirit-birit menghindari pemilik Hp.

1

Sang driver pun langsung keluar dari mobilnya dan hendak mengejar si pelaku. Karena kondisi dia membawa mobil dan berhenti di lampu merah, akhirnya ia kembali ke mobilnya dengan wajah pasrah.

Perekam video yang terdengar seorang wanita pun berusaha memberitahu suami yang berada di sampingnya atas terjadinya peristiwa penjambretan itu.

" eh eh dia nyolong tuh," ucap wanita perekam

" nyolong apa," tanya sang suami bingung

" nyolong HP, HP!," jawabnya.

" Dimana," tanya sang suami lagi

"Ini orang," jawab istri dengan nada mulai tinggi.

Aksi penjabretan di lampu merah itu diunggah oleh @kepoin_trending. Dalam unggahan itu, para netizen dibuat kesal denyan suami perekam video. Namun banyak pula yang mengimbau agar pengendara hati-hati agar kejadian serupa tak terulang lagi.

" hah...hoh..suara cowoknya.. bikin kezeeel ea....," tulis @hendi003

"Itu yg suara cowoknya kok ngesselin sihhhh?beneran deh hah heh hah heh muluuuu," tulis @novita20179

"Ini yg saya takutkan pake holder Hp yg d tempel d kaca. Makanya saya pasang d bagian tengah kaca. Kalo di kanan dekat jendela rawan pas kaca dibuka," tulis @febibayu.

Topik
Jambret HPnota pembelaan ferdy sambo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru